Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam Alirman Sori andre Algamar ASN Athari Gauthi Bali Banjarmasin bank indonesia Bank Nagari bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru Bawaslu Sumatera Barat bencana alam BISNIS BPJS Ketenaga Kerjaan BPS Sumbar BSC II Bukittinggi Bupati solok BWSS V Padang Darul Siska Dharmasraya dinas BMCKTR Sumbar Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dinas KOMINFO solok Dinas Pendidikan Solok Dinas Pendidikan Sumbar Dirlantas Polda Sumbar diskominfo Solok Ditlantas Polda Sumbar DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPD RI DPP Pernusa DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPRD KOTA PADANG DPRD Sumbar DPW NasDem DPW PKB Sumatera Barat DPW PPP Sumbar Dunia anak Empat Pilar epyardi asda Era sukma Fadly Amran G20 gandoriah Ganjar Pranowo gerindra Golkar GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha H. Suherman hadline Halkido Sumbar hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang IKW-RI SUMBAR indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kajati sumbar Kalapas Kelas III Alahan Panjang Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar Kapolres Solok kapolri Karang taruna Karya Tulis Kejaksaan Tinggi Sumbar Kemenag Kota Padang Kemenag Solok Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok korem padang kota Padang Kota Pariaman Kota solok Kriminal Kudus Lanud Au Legislatif Lembah Gumanti Leonardi lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai MIN 3 Padang minang kabau Mojokerto MPR RI Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan PAN Kabupaten Solok Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PBB PCNU Kabupaten Solok PD Satria Sumbar PDAM PDIP Peduli Sesama Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilihan Rakyat Sumbar Pilkada PKB Sumbar Pokdar polairud Polda Polda bali Polda Sumbar polisi politik Polres pasbar Polres Solok Polresta padang polri PPP Sumbar Prokopim padang PUPR PUPR Provinsi Sumbar Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang Satpol PP Padang satria Sawahlunto Selebgram Amak Lisa Seni seni budaya Sijunjung Simalungun SMK N 9 Padang Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Sungai Nanam Surabaya syamsyu Rahim Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI TNI AU Tokoh Masyarakat TRD Triski Uin UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA Wisuda wisuda 88

Masyarakat Dan Pelajar Yang Sudah Divaksin Mendapat Pin Dari Kodim 0308/Pariaman


Pariaman-netralpost.net-
Setiap masyarakat dan Pelajar yang sudah di vaksin mendapatkan Pin dari Kodim 0308/ Pariaman. Hal ini telah di lakukan di SMAN I dan SMPN I Batang Anai, Rabu (14/7) ketika mengikuti vaksin massal Pelajar. Sebelumnya juga telah di lakukan di Makodim.

"Kodim 0308/ Pariaman memberikan Pin sebagai tanda sudah di vaksin kepada masyarakat dan pelajar. Pin yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi  Kodim 0308/ Pariaman kepada masyarakat dan pelajar yang sudah mengikuti himbauan Pemerintah mengikuti vaksinasi". ucap Dandim 0308/ Pariaman, Letkol.Czi. Titan Jatmiko, di Pariaman, Kamis kemaren.

Dikatakan Titan Jatmiko, karena pihaknya ikut menyukseskan vaksinasi ini di tengah masyarakat, maka diusahakan mencari inovasi atau perubahan demi merangkul masyarakat mau di vaksin. Bentuk yang di lakukan, setiap yang sudah di vaksin yang melibatkan pihak Kodim 0308/Pariaman diberikan Pin . Pin itu bisa disematkan di baju atau Pin berupa gantungan kunci. "Alhamdulillah dengan adanya pemberian Pin ini, masyarakat dan pelajar yang sudah di vaksin merasa senang, karena adanya perhatian dari pihak Kodim 0308/ Pariaman", tuturnya.

lebih lanjut dikatakannya, Rabu (14/7) di SMAN I dan SMPN Batang Anai, para pelajarnya sudah banyak yang mengikuti vaksinasi. Dimana, setiap Pelajar yang sudah di vaksn di berikan Pin. Bahkan penyematan di lakukan Gubernur Sumbar, Mahyeldi, Wagub Sumbar, Audy Joinaldy, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dan Dandim 0308/Pariaman.

Di ungkapkan Dandim 0308/ Pariaman, pemberian Pin ini, sebelumnya sudah di lakukan di Makodim. Ketika itu, Makodim melakukan vaksin massal kepada Purnawirawan, Warakuwari dan Keluarga Pensiunan dan Organisasi Masyarakat.

Kemudian berlanjut di setiap ada kesempatan pemberian vaksin yang melibatkan pihak Kodim 0308/ Pariaman.

Sementara itu, Kata Dandim, karena kodim 0308/ Pariaman punya dua daerah teritorisl, kabupaten Padang Pariaman dan kota Pariaman. Di masa pandemi virus Covid-19, masyarakat yang banyak terpapar virus ini di Kabupaten Padang Pariaman. Hal ini dibuktikan, Padang Pariaman pernah berada di zona merah berdasarkan penilaian tim Satgas Covid-19 Propinsi Sumbar.

Untuk menekan penyebaran virus ini, khusus di Kabupaten Padang Pariaman, Babinsa sebagai perpanjangan tugas Kodim di lapangan di minta mengajak dan menekankan masyarakat harus patuh Protokol Kesehatan Covid-19. Bentuk protokol kesehatan itu, seperti memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan sesudah memegang suatu benda.

Bukan itu saja, kini Pemerintah sedang gencar-gencarnya menghimbau masyarakat supaya mau di vaksin. Kodim melaluhi Babinsa juga menghimbau masyarakat, ikut vaksin gratis. Pemerintah Daerah sudah menentukan beberapa tempat sebagai pelaksanaan vaksin.

Terkait pemberian Pin kepada yang sudah vaksin, itu sebagai wujud penghargaan atau apresiasi Kodim 0308/ Pariaman yang mengikuti ajakan untuk di vaksin, demi memutus rantai penyebaran virus dan meningkatkan imun tubuh.(*)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.