Tim Ambai-ambai Kodim 0312/Padang Bagikan Nasi Bungkus


Padang-netralpost.net-
Kepedulian yang tinggi merupakan bentuk nyata dimiliki oleh TNI-AD karena TNI ada dan besar bersama rakyat, ini diwujudkan dalan bentuk kepedulian yang selalu dirasakan oleh anggota TNI.

Melalui Kodim 0312/Padang Kapten lnf Harmen bersama anggotanya yang tergabung dalam tim ambai-ambai berinisiatif melakukan penggalangan dana kepada anggotanya untuk menyisihkan sedikit rezeki agar dapat berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah kota padang. 

Ini dituangkan dalam sebuah program kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan Lebih kurang tiga ratus nasi bungkus pada masyarakat yang ada wilayah kota padang. Kegiatan Jum’at Berkah tersebut dipimpin oleh Dan unit Kodim 0312/Padang Kapten lnf Harmen serta dibantu oleh beberapa anggotanya Tim ambai-ambai, Jum’at (30/7) tadi.

Kapten lnf Harmen juga mengatakan bahwa, program jum’at berkah berbagi nasi bungkus ini dengan tujuan untuk dapat berbagi kepada masyarakat Kota padang baik itu ibu-ibu yang sedang belanja dipasar tukang becak, penarik belta, buruh bangunan bahkan dari kalangan PNS juga bisa mengambil nasi bungkus ini.

Ia juga menjelaskan bahwa, program Jum’at berkah ini merupakan suatu bentuk rasa kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk dapat berbagi terhadap sesama yang memerlukan.

“Semoga dengan program Jum’at berkah dengan pembagian nasi bungkus diharapkan masyarakat akan terbantu dipagi harinya untuk bisa sarapan sebelum melaksanakan pekerjaan atau aktifitasnya dalam kesehariannya,” harapnya.

Ajo seorang penarik becak yang juga menerima pembagian nasi bungkus saat ditemui salah seorang media ditempat pembagian nasi bungkus mengatakan, pembagian nasi bungkus yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0312/Padang sudah yang kesekian kalinya dan saya beserta dengan kawan-kawan juga menikmati dari pembagian nasi ini.dan kami berharap Tim ambai-ambai selalu murah rezeki dan sukses selalu, Ungkapnya.

“Sebelumnya kami kalau pagi hari belum bisa menikmati sarapan karena belum mendapatkan hasil dari penumpang yang mau naik becak dengan adanya pembagian nasi ini tentunya kami merasa terbantu sekali walaupun pembagian ini hanya dilaksanakan dalam satu minggu sekali,” jelas Ajo.(Penrem032).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.