Bentuk Kepedulian Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Menghadiri dan Membantu proses Pemakaman Warga Binaannya


Padang Pariaman-netralpost.net-
Sebagai bentuk kepedulian Peltu Mulyadi Babinsa Koramil 03/SS menghadiri Pemakaman warganya di rumah duka Almarhumah Agus Salim Hamzah  (70) Korong Sungai Bais Kampung Jambak Nagari Lareh Nan Panjang, Kecamatan VII Koto  yang meninggal karena sakit, Senin (2/8/2021).

Sebagai Babinsa harus selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka warga binaannya Babinsa mempunyai peran penting di wilayah binaannya sebagai kepanjangan tangan dari Koramil, maka Babinsa harus dekat dengan warganya dan seluruh Komponen yang berada di wilayah binaannya.

Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhumah, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi dengan para warga binaannya.

Peltu Mulyadi  menyampaikan, turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhumah semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah, semoga Almarhum ditempatkan disisi NYA dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian Almarhum dengan ikhlas.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.