Dalam Rangka HUT Ke15 Lantamal II Mengadakan Beberapa Kegiatan


Padang-netralpost.net-
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) sebagai penerima apel khusus di lapangan Markas Komando (Mako) Lantamal jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang Senin 2 Agustus 2021.

Apel khusus dalam rangka hari ulang tahun HUT ke 15 Lantamal II yang jatuh pada tanggal 1 Agustus 2021 ini, dan dirayakan pada hari Senin tanggal 2 Agustus berhubung tanggal 1 pada hari Minggu atau hari libur.

Beberapa penekanan Danlantamal pada apel khusus antara lain. Selamat kepada seluruh Prajurit Lantamal II, karena pada hari ini sudah 15 tahun perjalanan Lantamal II, Kepada Prajurit Laksanakan Tugas Negara Dengan Ikhlas, Dalam Kondisi Pandemi Covid-19 Prajurit Lantamal II Dan Keluarga Laksanakan Dan Patuhi Protokol Covid-19, Laksanakan Tugas Negara Atau Kewajiban Di Atas  Kepentingan Lain.

Apel khusus ini di hadiri Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL atau Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.S.H.,M.M., PJU, Kasatker dan para prajurit Lantamal II.

Selesai Apel khusus dilakukan pemberian hadiah kepada para pemenang video vlog kontes  punahkan Covid-19, dengan tema Bersama Lantamal II Punahkan Covid-19 Di Bumi Ini. Adapun kategori dalam lomba ini yang di nilai, 1 Kategori peserta TNI, Polri, OPD, BUMN dan BUMD.2 Kategori Mahasiswa dan Pelajar, 3 Kategori Umum, Kategori Viewers terbanyak . Masing masing pemenang hadiah pertama dapat uang pembinaan  5 Juta Rupiah dan Viewers terbanyak sepeda gunung. Pada acara pemberian hadiah pemenang vlog kontes hadir juga Wakil Gubernur Sumbar Bapak Audy Joinaldi, Kabinda Sumbar, Forkompinda Provinsi Sumbar, Ketua DPRD Kota Padang dan tamu undangan lainya.

Di tempat terpisah tepatnya di gedung serbaguna Nanggala Mako Lantamal di laksanakan syukuran  dalam rangka memperingati HUT ke 15 Lantamal II. Di hadiri Danlantamal  Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han),Danrem 032/WBR, Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., PJU, Ketua Korcab II DJA I, Pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I, Kasatker dan perwakilan para prajurit Lantamal II. Bersamaan acara syukuran Danlantamal memberikan hadiah kepada para pemenang lomba lagu religi. Pemenang ke 1 Pelda Novri Fohendra, ke 2 Ajeng Essa Istri Pratu Mar Suratno, ke 3 Kopda Pom Firman Baso, harapan 1, Dita Dwi Candra istri dari My Yudik  Satrol Lantamal harapan 2 Klk Azkar,anggota Denma, harapan 3 Lintang Gita putri Mayor Kamaludin Lanal Bengkulu, harapan 4 Ltd Erik dan keluarga Satker Satkom Lantamal, harapan 6 Serka Arham Satria Satker Spotmar.

Dalam rangka memperingati HUT ke 15 Lantamal II, ada beberapa kegiatan yang dilakukan di antaranya, Lomba vlog video pendek musnahkan Covid-19, Serbuan vaksinasi, Pemberian sembako, Serbuan pemberian masker, Donor darah, Pembuatan SIM TNI dan Lomba lagu religi. Dari rangkaian tersebut baru vlog video pendek dan lomba lagu religi yang sudah dilombakan untuk kegiatan lain di hari berikutnya.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.