Danlantamal II Menghadiri Upacara Penaikan Bendera di Halaman Istana


Padang-netralpost.net-
Dengan Tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" Masih dalam masa Pandemi Covid-19 yang belum dapat di lumpuhkan, pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tetap dilaksanakan walaupun secara sederhana Selasa 17 Agustus 2021.

Pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman Istana Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) jalan Sudirman kota Padang yang di ikuti Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han). 

Pada pelaksanaan upacara penaikan bendera sebagai Inspektur Upacara atau Irup Gubernur Sumbar Bapak H Mahyeldi Ansharullah.S.P. Hadir  Wakil Gubernur Sumbar Bapak Audy Joinaldi dan para Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumbar atau Forkompinda Provinsi Sumbar.

Pasukan upacara terdiri dari 1 satuan setingkat peleton atau (SST) dari Korem 032/WBR, 1SST dari Lantamal II Padan, 1 SST dari Lanud Sutan Syahrir, 1 SST dari Polda Sumbar dan 1 SST Korsik dari Korem 032/WBR.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.