Danpom Lantamal II Ikut Memberikan Sembako Dan Masker Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19


Padang-netralpost.net-
Dalam rangka Hari Ulang Tahun HUT ke 15 Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II diadakan "Serbuan Pemberian Masker dan Pembagian Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19".

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana TNI Hargianto,S.E.,M.M.,M.Si(Han) di Lapangan Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Mako Lantamal) Bukit Peti-peti Teluk Bayur Padang,Pada Hari Senin,(09/08/2021).

Kegiatan ini dibagi beberapa tempat ,dimana Komandan Pom Lantamal II Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi S. SS.T.,M.Tr.Hanla dan Kadisfaslan beserta Anggota Lantamal II mendapat tugas pembagian masker serta sembako di Pasar Nanggalo dan Simpang Empat Bypass Balai Baru.

Komandan Pom Lantamal II menekankan agar dalam pembagian sembako di tujukan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat dari dampak Covid 19 dan menyampaikan kepada masyarakat agar dalam melaksanakan aktivitas sehari-sehari tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.