HUT ke- 75 Jalasenastri Mendapat Perhatian Dari Ketua Penggerak PKK Sumbar, Ketua Bhayangkari Polda Sumbar dan Ketua Penggerak PKK Kota Padang


Padang-netralpost.net-
Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Persatuan istri Prajurit TNI Angkatan Laut atau lebih di kenal dengan istilah Jalasenastri yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2021 Jumat ini juga mendapat perhatian dari Ibu Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Umi Harneli Mahyeldi Ketua penggerak PKK Provinsi Sumbar, Ibu Ketua Bayangkari Polda Sumbar Ny Yesika Iskandar Toni dan Ibu Walikotanya Padang Ny Geni Hendri Septa Ketua Penggerak PKK Kota Padang.

Ini merupakan hal yang sangat menggembirakan bagi ketua Kordinator Cabang (Korcab) II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny Santi Diansari Hargianto. Karena ucapan berupa video pendek atau Filler di tampilkan pada saat merayakan HUT Jalasenastri yang di selenggarakan di gedung Nanggala Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Acara yang di hadiri oleh Wakil Komandan (Wadanlantamal), Pejabat Utama dan para pengurus Jalasenastri dan masing masing cabang satu (1) sampai enam (6).

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.