Mushalla KBPKL Pasar Raya Padang Mudahkan Para Pedagang Untuk Beribadah Tepat Waktu


Padang-netralpost.net-
Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) sulap gedung lantai dua pasar raya Kota Padang menjadi tempat ibadah kaum muslim atau Musolla, tepatnya di dekat kantor BKPKL Kota Padang.

Jadi setelah adanya Mushalla KBPKL ini para pedagang maupun pengunjung pasar raya Padang tidak lagi jauh-jauh untuk melaksanakan ibadah shalat, yang dulunya para pedagang ataupun pengunjung hanya shalat di mesjid Taqwa Muhammadiyah Pasar Raya Padang.

Alhamdulillah setelah adanya musolla KBPKL di lantai dua ini para pedangan dan pengunjung sangat senang dengan adanya Mushalla ini, kata ketua BKPKL Pasar Raya Padang Id- Man, Jum'at (6/8/2021).

Dengan demikian pedagang pasar dan pengunjung yang sedang beraktifitas di pasar pada saat waktu Sholat tidak perlu lagi keluar pasar mencari masjid hanya untuk melaksanakan ibadah Sholat, ujarnya.

Kini setelah adanya Mushalla ini, maka para pedagang, pengelola, pengunjung yang datang serta masyarakat sekitar bisa menggunakan Mushalla untuk kegiatan peribadatan.

Lanjut Id- man, berkat usaha dan kerja keras seluruh pengurus KBPKL Kota Padang maka semua ini bisa terwujud dan berkat bantuan dari warga Pasar Raya Kota Padang juga, Mushalla KBPKL Kota Padang ini bisa berdiri.

Semua niat baik untuk berubah menjadi lebih baik memang perlu pengorbanan dan usaha yang ekstra " ungkap Id Man. 

Bersama saudara pengurus Mushalla KBPKL Kota Padang  H. afrizal sebagai ketua dan Herianto selaku Bendahara kami saling berkolaborasi untuk mewujudkan cita-cita kami bersama untuk mendirikan Mushalla KBPKL Kota Padang, pungkasnya.

(Abrol)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.