Danlantamal II Menerima Kunjungan Kadilmil I-03 Padang


Padang-netralpost.net-
Sebagai pejabat baru berdinas di suatu tempat sewajarnya untuk memperkenalkan diri ke pejabat yang berada di daerah tersebut. Letkol CHK Yudi Pranoto Atmojo, S.H. sebagai pejabat Kepala Pengadilan Tinggi Militer atau Ka Dilmil I-03 Padang yang membawah wilayah kerja Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau Senin 20 September 2021 menghadap Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto. S.E., M.M., M.Si(Han).

Danlantamal di dampingi oleh Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., dan Kepala Dinas Hukum atau Kadiskum Letkol Laut (KH) Zurahim.S.H., M.H. Kunjungan ini juga merupakan bentuk silaturahmi yang dilakukan oleh Ka Dilmilti kepada pejabat militer di Kota Padang.

Danlantamal II menyampaikan selamat datang kepada KaDilmil I-03 Padang di Ranah Minang khususnya kota Padang, semoga dapat melaksanakan tugas dan pengabdian dan selalu berkoordinasi dengan sesama instansi militer dan sipil atau terkait demi lancarnya tugas dan tanggung jawab yang di emban.

Danlantamal menyampaikan kepada prajurit Lantamal yang bermasalah  laksanakan proses hukum sesuai prosedur dan profesional, dan terakhir Danlantamal menyampaikan jika prajurit yang bermasalah  tersebut  memang prajurit yang sudah  menunjukan itikad baik, menunjukan kinerja positif agar dapat dipertimbangkan masih dapat dilakukan pembinaan serta dipertahankan dinas dan diberikan kesempatan untuk memperbaiki diri dilingkungan TNI AL, ujar Danlantamal menyampaikan beberapa arahan pada acara silaturahmi itu.

Kunjungan Ka Dilmil I-03 di terima di ruangan kerja Danlantamal II, Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.