Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam ASN Bali Banjarmasin bank indonesia bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru bencana alam BISNIS BPS Sumbar Bukittinggi Bupati solok Dharmasraya Dinas Pendidikan Solok DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPW PKB Sumatera Barat Dunia anak epyardi asda G20 Ganjar Pranowo gerindra GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha hadline hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar kapolri Karya Tulis Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok kota Padang Kota Pariaman Kriminal Kudus Legislatif lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai Mojokerto Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PDAM Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilkada PKB Sumbar Polda Sumbar polisi politik polri Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang satria Sawahlunto Seni seni budaya Sijunjung Simalungun Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI Tokoh Masyarakat TRD UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA wisuda 88

Grand Opening Thaimin Tea Dan Coffee, Kini Tampil Lebih Nyentrik Hadirkan Konsep Butik Hawa





Payakumbuh,netralpost-- Selama beberapa tahun terakhir, bisnis kafe semakin gencar berkembang di berbagai Sudut kota Payakumbuh. Demi menarik minat pembeli, berbagai desain kafe unik bermunculan dengan mengusung konsep berbeda-beda. Salah satu diantaranya Cafe Thaimin Tea dan Coffee, tidak ragu menyatukan dua konsep sekaligus. 


Konsep cafe dengan trend baru ini pun dimanfaatkan Wulan Denura dengan menghadirkan Boutique bersama sang suami Maharusaman yang tergabung dalam anggota HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) kota Payakumbuh. “Sembari berbelanja fashion atau keperluan busana muslimah, konsumen bisa juga menikmati minuman Thaimin tea dan coffee atau sekedar sarapan pagi, makan malam dan mencicipi makanan ringan,” kata Wulan didampingi Maharusaman kepada wartawan disela-sela grand opening Thaimin tea dan coffee serta butik Hawa, Sabtu (25/9).


Selain tempat ngopi, sarapan pagi, makan malam yang unik dan kece, cafe tersebut mencoba tampil lebih nyentrik dengan memanfaatkan lantai dua sebagai Hawa Boutique. Kafe sekaligus toko baju yang beralamat di jalan Soekarno Hatta No. 101 kelurahan Bulakan Balai Kandi, tepatnya di depan Pengadilan Agama kota Payakumbuh ini adalah tempat nongkrong sekaligus belanja bajunya kaum Hawa.


Menurut Wulan Denura yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPRD kota Payakumbuh itu, saat melangkahkan kaki di dalam butiknya, seolah tidak berada di dalam sebuah butik atau toko pakaian biasa. Namun kita menemukan suasana layaknya seperti di dalam rumah, dengan perpaduan butik dan cafe di dalam satu tempat.


"Konsep butik yang unik dan ada ide cafe ini didukung penuh sang suami dan keluarga besar Denura," jelasnya.


Ditambahkan Maharusaman, suasana memang sedikit dibuat berbeda. Dimana perpaduan antara kafe dan butik yang terletak dalam satu ruko tiga lantai ini siap memanjakan setiap pengunjung dengan harga yang terjangkau. Ia mengharapkan minuman dan makanan disini bisa dinikmati tanpa harus menguras kantong lebih dalam. “Bisnis tidak harus untung banyak, yang penting konsumen dan pelanggan nyaman hingga terus berdatangan,” tambahnya.


Kesegaran Thailand ala Minang (Thaimin) produk Maharusman ini sudah sangat digemari semua kalangan. Bukan hanya anak muda saja yang doyan dengan teh kekinian ini, tetapi banyak pengunjung juga dari usia anak-anak hingga dewasa, sebelumnya sudah hadir di kota Payakumbuh yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta kelurahan Tanjung Gadang no 131 Koto Nan Ampek kota Payakumbuh atau didepan simpang SMK N 1 Payakumbuh.


Thaimin menyuguhkan minuman antara lain Thaimin original blend/hot, Thaimin greentea blend/hot dan Thaimin coffee blend/hot.

“Dan Teh yang dipilih untuk membuat Thaimin ini memang nggak bisa sembarangan, karena seduhan teh tersebut haruslah memiliki aroma yang tajam dan rasa yang sangat kuat pula," ungkapnya.


Ditambahkannya, harus tetap bisa jaga identitas dan punya keunikan tersendiri. Tak menutup kemungkinan Thaimin akan terus berupaya berbenah dalam memikat pengunjung setiap harinya.


Sementara itu Walikota Payakumbuh, Riza Falepi didampingi Sekda Rida Ananda saat meresmikan sekaligus pengguntingan pita grand opening Thaimin tea dan coffee serta Hawa Boutique menyampaikan terimakasih atas inisiatif Wulan Denura, karena ditengah kesibukannya di DPRD membangun kota Payakumbuh, juga bisa energik membuka investasi dan lapangan pekerjaan di kota tercinta ini.


“Banyak cafe di kota Payakumbuh, setidaknya suasana kondusif penting dijaga, baik itu dari masalah perizininan, saya tidak ingin yang aneh-aneh. Karena itu mari sama-sama kita jaga. Semoga kedepannya Thaimin Tea dan Coffee serta Hawa Boutique ini bisa berjalan dengan baik dan mampu berkembang di kota-kota lain,” tegas Wako Riza(Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.