Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0304/Agam Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Jalan


Agam-netralpost.net-
Satgas TMMD ke 112 Kodim 0304/Agam bersama masyarakat terus lakukan gotong royong pembangunan jalan di Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam yang merupakan sasaran fisik TMMD ke 112 Kodim 0304/Agam, Senin (20/09/2021).

Dansatgas TMMD ke 112 Kodim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr(Han). melalui Dan SSK Satgas TMMD Letda lnf Muchadi mengatakan, hari ini Satgas TMMD bersama masyarakat bekerja sangat ektra demi mendapat hasil lebih banyak dari hari kemarin.

"Meskipun cuaca sering hujan yang mana anggota Satgas bersama masyarakat harus bisa maksimalkan kerja di waktu cuaca cerah dilokasi TMMD dengan semangat. Alhamdulillah hari ini jalan Jorong Siguhung yang memiliki pembukaan jalan sepanjang 3.300 meter dengan lebar 4,5 meter," tuturnya. 

Ini semua dicapai berkat kerja sama yang baik antara Satgas dengan masyarakat yang sama saling bertanggung jawab dalam penyelesaian target pekerjaan hari ini.

"Saya berterima kasih atas segala dukungan dan pengorbanannya semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang amal ibadah buat kita semua dan dapat bermanfaat bagi orang banyak," ujar Letda lnf Muchadi.

Sementara itu Sahrial (46) masyarakat yang ikut gotong royong mengatakan kita semua masyarakat siap mendukung dan membantu apapun yang diperlukan oleh Satgas TMMD demi suksesnya pembangunan infrastruktur di Jorong kami.

"Yang penting kita sama sama, tidak ada hambatan bagi kami. Cepat selesai pula kami bisa menikmati jalan ini," tukasnya.(**).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.