Danlantamal II Hadiri Ziarah Nasional di TMP Lolong Dalam Rangka HUT TNI ke 76


Padang-netralpost.net-
Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 yang akan jatuh pada 5 Oktober 2021, Prajurit TNI AL Lantamal II Padang melaksanakan acara ziarah tiga Angkatan, Rangkaian acara ziarah dengan Inspektur Upacara Danrem 032/WBR Brigjen TNI Arief Gajah Mada. Hadir Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) dan Danlanud Sutan Syahrir Padang Kolonel Pnb Reza MRY Fahlefie di TMP Lolong kota Padang, Senin (04/10/2021).

Maksud dan tujuan kegiatan Ziarah dan tabur bunga ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan selaku generasi penerus bangsa kepada para pahlawan yang telah mendahului dengan pengorbanan yang tidak bisa dinilai dengan apapun. Kehadiran Prajurut TNI di TMP Lolong ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke 76 dengan harapan para generasi penerus tidak lupa dengan perjuangan para pendiri bangsa ini sehingga kita bisa seperti saat ini.

Hari Ulang Tahun TNI tahun ini bertemakan “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang ” dengan tema tersebut generasi penerus bangsa dan khususnya prajurit TNI dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif demi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara dengan menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme kepada anak-anak bangsa sedini mungkin agar tercipta generasi penerus yang handal dan berjiwa Nasional sehingga dapat mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Acara ziarah Nasional di hadiri para perwakilan dari prajurit Tiga Angkatan di kota Padang. Hadir juga pada Ziarah ini Ketua Korcab II Daerah Jalasenastri Armada DJA I, Ketua Persit Kartika Chandra Rem 032/WBR dan Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Sutan Syahrir Padang.

Selesai acara diberikan bingkisan berupa tali asih kepada penjaga makam, oleh Danlatamal II, Danrem 032/WBR dan Danlanud Sutan Syahrir.

Seluruh rangkaian acara Zirah dan Tabur Bunga di TMP Lolong dilaksanakan dengan menerapkan protokoler Kesehatan yang ketat.

(Dispen Lantamal II)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.