Demi Percepatan Penanggulangan Pandemi COVID-19 Lantamal II Mengadakan Latihan


Padang-netralpost.net
- Dalam menghadapi percepatan penanggulangi Pandemi Covid-19 Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, melaksanakan latihan yang melibatkan instansi terkait, bertempat di gedung Nanggala Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Selasa (26/10/2021).

Pelatihan di laksanakan dengan briefing awal. Briefing merupakan awal dari setiap kegiatan yang harus dilakukan, agar tercapai sasaran dari kegiatan tersebut.

Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada panitia penyelenggara atas dilaksanakan latihan percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19 melalui serbuan vaksinasi Lantamal II tahun anggaran 2021. Semoga dalam pelaksanaan latihan ini, masing masing personil dapat berbuat maksimal. Sehingga rencana kita dalam hal percepatan dalam penanggulangi Pandemi Covid-19 dapat terlaksana dengan baik, ujarnya.

Adapun dinas yang terlibat dalam kegiatan latihan ini, Dinkes Kota Padang, Babinsa, Babinkamtibmas dan unsur lainya.

Kepada pihak atau dinas yang ikut membantu dalam pelaksanaan latihan ini, saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan ilmu yang di berikan kepada para peserta latihan. Kepada peserta latihan manfaatkan latihan ini dengan sebaik baiknya serap semua ilmu yang di berikan. 

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.