Di Akhir Jabatan Danlantamal II Mengumpulkan Prajurit


Padang-netralpost.net-
Bak kata orang bijak pergi nampak muka pulang nampak punggung. Artinya silaturahmi jika kita sebagai orang baru di suatu tempat dan pamitan jika mau berangkat meninggalkan tempat ke pemuka masyarakat atau ke keluarga besarnya, Kamis (28/10/2021).

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) menyampaikan pada saat Exit Briefing. Yang mengambil tempat di gedung Nanggala Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Lantamal II. Tanpa prajurit Lantamal II saya tidak bisa berbuat apa apa. Banyak dukungan yang sudah di berikan prajurit Lantamal II, tapi itupun untuk kemajuan Lantamal II Padang, ujar Danlantamal di dampingi ketua Korcab II Daerah Jalasenastri Armada DJA I Ny Santi Diansari Hargianto.

Danlantamal menyampaikan pesan kepada prajurit Lantamal II, teruslah berbuat yang terbaik untuk organisasi. Prajurit Lantamal II sudah melaksanakan kerja keras dan ikhlas, hal positif ini harus dapat di pertahankan.

Exit briefing di hari oleh prajurit Mako Lantamal II, Satrol Lantamal II, Yonmarhanlan II, PNS Lantamal II Padang. Ikut hadir Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, PJU, Kadis dan Kasatker.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.