Ingat Masa Kecil Danlantamal II Makan Bersama Sopir Angkot


Padang-netralpost.net-
Mengenang masa Hargianto kecil ketika masih sekolah di Jambi sering ikut naik oplet, dengan apak panggilan akrab bagi orang tua laki laki Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si (Han) Padang, Jumat (22/10/2021).

Kenangan ini,bersama beberapa puluh orang sopir dan stokar angkot kota Padang Danlantamal makan siang bersama di pasar kuliner pasar Raya kota Padang. Makan bersama ini, merupakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 58 bagi orang no satu di Lantamal II Padang yang tepat jatuh pada tanggal 22 Oktober di hari Jumat ini. 

Danlantamal menyampaikan beberapa puluh tahun yang lalu, saya seperti dia ini. Sambil menunjuk salah satu stokar yang ikut makan siang bersama. Danlantamal menyampaikan walaupun dari keluarga biasa kita masih bisa maju seperti anak yang lain. Kepada anak anak harus patuh kepada kedua orang tua, silahkan bercita cita setinggi tingginya. Rajin belajar, InshaAllah Allah akan mengabulkan. Demikian Danlantamal menyampaikan di depan para sopir  dan stokar angkot. 

Ada pesan yang di sampaikan oleh Danlantamal kepada orang tua. Walaupun pekerjaan orang tua biasa saja, didiklah anak dengan baik dorong belajar dan beribadah dengan baik. InshaAllah anak kita tercapai cita citanya.

Danlantamal juga menyampaikan sudah tiga kali jadi komandan kapal perang. Mulai dari kapal kepresidenan yaitu Kapal KRI Barakuda, KRI Gilimanuk dan KRI Silaspapare. Sambil menutup pembicaraanya.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.