Lantamal II Panda Padang Mengirimkan 43 Caba PK TNI AL Gelombang II ke Seleksi Pusat


Padang-netralpost.net-
Seleksi yang sangat ketat dengan beberapa tingkat seleksi, 43 calon Bintara Prajurit Karier gelombang II Tahun Anggaran 2021 di daerah sudah di lewati. Panitia Daerah atau Panda Padang akan memberangkatkan seleksi tingkat pusat di Malang pada 13 Oktober 2021.

Komandan Lantamal II menyampaikan kepada calon prajurit, Siapkan diri kalian mulai dari sekarang kesehatan dan pisik tetap di jaga Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,K.M.,M.Si(Han), ujarnya pada saat melepas pagi tadi, Selasa (12/10/2021).

Di dampingi Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., PJU, Dandenma, Danlantamal memberikan pengarahan kepada para 43 CABA PK gelombang II TA 2021 di lapangan Apel Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Danlantamal dalam pengarahannya menyampaikan keberhasilan kalian di tentukan oleh kalian sendiri. Tetap jaga kesehatan dan fisik kalian jika sudah sampai di tingkat pusat dalam menghadapi seleksi tingkat pusat. Pada saat pemberangkatan tidak perlu di antar oleh banyak orang, karena situasi sekarang masih dalam masa Pandemi Covid-19. Tetap laksanakan protokol kesehatan yang ketat, baik dalam perjalanan maupun setelah sampai di pusat. Berbanggalah kalian, karena kalian merupakan pilihan di antara teman kalian kemaren. Berbagai tes sudah kalian lakukan jadi tetap jaga diri kalian. Demikian Danlantamal menyampaikan pengarahan kepada para calon, sebelum di lakukan ucapan selamat dan foto bersama, pungkasnya.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.