Mayjen Syamsu Djalal Bahas KBPKL Kota Padang

 


Padang, Mayjen TNI (Purn.) Dr. Syamsu Djalal, S.H., M.H. bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) Kota Padang.

Kunjungan Purnawirawan angkatan darat tersebut langsung disambut oleh ketua KBPKL Kota Padang Id Man beserta jajaran pengurus di kantor KBPKL Kota Padang. 

Id Man mengatakan dalam keterangannya, karna hubungan emosional yang terjadi serta hubungan dekat KBPKL Kota Padang dengan Mayjen Syamsu Djalal maka bisa terjadi silaturahmi ini. 

Masih kata dia, kami sangat mengapresiasi, bangga serta terharu atas kedatangan bapak jendral jauh-jauh dari Jakarta hanya untuk mengunjungi KBPKL Kota Padang.

Kami berharap dengan adanya hubungan seperti ini bisa membawa hal yang positif tentunya nanti bisa memberi arahan dan pemikiran untuk kemajuan KBPKL Kota Padang.

KBPKL Kota Padang juga sudah membahas hal-hal penting tentang kemaslahatan masyarakat pasar yang butuh perhatian dan bagaimana untuk kemajuan KBPKL supaya lebih bagus, tertib dan nyaman dalam mencari sesuap nasi, jelasnya 

Kemudian Jendral yang juga Ketua umum Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI)  itu juga telah mengunjungi Mushalla KBPKL Kota Padang, Jendral Syamsu Djalal juga mengapresiasi.(SRP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.