Putra Koto Tangah Lulusan Terbaik Pada Penerimaan Caba PK TNI AL Gelombang II TA 2021


Padang-netralpost.net-
Satu lagi calon siswa Bintara Prajurit Karir gelombang II Tahun Anggaran 2021 dari penerimaan Panitia Daerah Panda Lantamal II Padang menempati rangking pertama seluruh Panda Indonesia, Rabu (27/10/2021).

Calon Bintara TNI AL atas nama Rama Fazako Aristik merupakan anak dari Masrial seorang pensiunan PNS. Pemuda yang tinggal di Air Dingin Balai Gadang Koto Tangah, merupakan tes yang ke dua yang dilaluinya.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) mendengar kelulusan para Calon Bintara dari Asisten Personalia Aspers Kolonel Laut (KH)  Abdul Majid.S.H. sangat berterimakasih dan bersyukur. Aspers merupakan pejabat yang menghadiri pelaksanaan sidang penentuan tingkat akhir atau Pantukhir. Panda Lantamal II Padang selalu menjadi perhitungan oleh panitia pusat penerimaan TNI AL. Beberapa kali calon prajurit dari Panda Lantamal II Padang selalu mendapat rangking bagus di tingkat pusat. Mulai dari pengiriman prajurit Calon Tamtama, Bintara, Taruna dan Taruni.

Danlantamal selalu memberikan motivasi kepada para calon prajurit TNI AL, siapkan diri kalian dengan sebaik baiknya. Baik itu kesehatan, fisik dan ilmu pengetahuan. TNI Angkatan Laut dalam pelaksanaan seleksi di seluruh tingkat strata prajurit tetap mengedepankan kemampuan dari para calon. Tidak ada penerimaan calon prajurit di TNI AL yang bermain main, artinya menggunakan uang. TNI AL menerima calon prajurit yang betul betul mampu lulus dengan murni. Jadi jangan percaya kepada orang atau oknum mengambil peluang dalam hal ini. Jika ada yang coba coba, silahkan laporkan kepada dinas TNI AL terdekat. Demikian Danlantamal II pada saat pelepasan para calon Bintara PK gelombang II Tahun Anggaran 2021 di Mako Lantamal II baru baru ini.

Selamat kepada Rama Fazako Aristik, semoga dapat melaksanakan pendidikan Bintara prajurit karir di TNI Angkatan Laut gelombang II tahun anggaran 2021 dengan lancar. Panda Padang mengirimkan 42 orang calon, dan di nyatakan lulus 37 orang. 5 orang di nyatakan tidak memenuhi syarat untuk melanjutkan ke pendidikan.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.