Danlantamal II IRUP Pada Pelaksanaan Tabur Bunga


Padang-netralpost.net-
Tema hari Pahlawan pada tahun ini, Pahlawanku Inspirasiku" Upacara yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Sumatera Barat Sumbar dan rangkaian kegiatan lainya, Rabu (10/11/2021).

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., dengan beberapa Forkompinda Provinsi Sumbar lainya seperti Gubernur Sumbar Bapak Mahyeldi Ansharullah, Kapolda Sumbar Irjen Pol Tedi Minahasa Putra, Danrem 032/WBR Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Danlanud Sutan Syahrir Kolonel Pnb MRY Reza Fahlevi dan lainya, menghadiri Upacara dalam Rangka Hari Pahlawan pada tahun 2021 di pelataran kantor Gubernur Sumbar jalan Jendral Sudirman kota Padang.

Selesai melaksanakan upacara di Kantor Gubernur dengan Inspektur Upacara Gubernur Sumbar Bapak Mahyeldi Ansharullah, dilanjutkan dengan Kegiatan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan TMP Lolong kota Padang. 

Pelaksanaan ziarah Nasional juga di ikuti oleh para Forkompinda Sumbar dengan Inspektur Upacara Danrem 032/WBR BRIGJEN TNI Arief Gajah Mada. Pada pelaksanaan ziarah Nasional ini, ada 3 pleton prajurit dari ke 3 Matra yang ikut serta 1 pleton dari Brimob.

Selesai pelaksanaan Ziarah Nasional di TMP Lolong, di lanjutkan Tabur Bunga di Dermaga Teluk Bayur Padang. Pada pelaksanaan Tabur Bunga Inspektur Upacara Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., di hadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, PJU, Kadis dan Kasatker Danlantamal II.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.