Danlantamal II Mengunjungi Gubernur di Dampingi PJU


Padang-netralpost.net-
Sebagai warga baru di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Forkompinda Provinsi Sumatera Barat Sumbar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., melakukan silaturahmi dengan pucuk pimpinan kepala daerah Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Senin (8/11/2021).

Danlantamal di dampingi Asrena, Asintel, Asops dan Aspotmar serta Dansatrol. Kegiatan ini merupakan ajang saling kenal sehingga kedepanya untuk melakukan komunikasi akan lebih mencair. Kegiatan berlangsung di istana Gubernur jalan Sudirman kota Padang.

Banyak hal yang harus di lakukan oleh Lantamal II, untuk membantu pemerintah provinsi Sumbar. Hal ini juga sesuai dengan UU TNI NO 34 tahun 2004. Perihal TNI dapat membantu Pemerintah Daerah dalam hal Penanggulangan bencana banjir, longsor dan yang lagi ngetren sekarang Pandemi Covid-19. 

Dalam hal Penanggulangan Pandemi Covid-19, Lantamal II sudah banyak melakukan serbuan vaksinasi baik di Diskes Lantamal II, maupun di tempat lain berkolaborasi dengan Nakes lain yang ada di kota Padang bahkan di luar kota Padang.

Sebelum mengakhiri kunjungan Danlantamal dan Gubernur Sumbar salin tukar menukar cindera mata.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.