Dukung Program Vaksin,Mulyadi Dari Fraksi PAN Sediakan Doorprice Dan Hadiah




LIMAPULUH KOTA,netralpost-- Sesuai arahan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN) Zulkifli Hasan dan disikapi dengan tegas oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Propinsi Sumatera Barat, H. Indra Dt. Rajo Lelo serta Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Limapuluh Kota, Marsanova Andesra, SH, MH seluruh anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Limapuluh Kota diminta berperan aktif memberikan dorongan kepada masyarakat untuk menjalani vaksinasi.


Terkait perintah dan arahan petinggi PAN tersebut, anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Mulyadi, bekerjasama dengan Pemerintah Nagari Mungo dan Puskesmas Mungo, Kecamanatan Luhak, Kabupaten Limapuluh Kota, menggelar kegiatan vaksinasi di Mushala Darul Fallah, Buki Gombak, Situak (BGS) nagari Mungo, Selasa (30/11/2021).



Menurut Mulyadi, target kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan bagi masyaraat Nagari Mungo pada hari Selasa (30/11) ini sekitar 100 orang. 


“Melihat tingginya keinginan dan animo masyarakat Nagari Mungo untuk mengikuti vaksinasi, kita optimis target akan tercapai,” ungkap putra asli Lareh Sago Halaban ini.


Lebih jauh diungkapkan pengusaha pengembang ini, untuk mensukseskan dan sekaligus memberikan dorongan kepada masyarakat agar mengikuti vaksinansi, sebagai anggota DPRD Limapuluh Kota dia menyiapkan berupa hadiah langsung uang cash serta door prize.


“Hadiah langsung uang cash serta door prize ini, semata-mata untuk memotivasi dan memberikan dorongan kepada masyarakat agar mereka bersemangat mengikuti kegiatan vaksinasi,” ujar Mulyadi.


Mulyadi memberikan garansi bahwa kegiatan vaksinasi adalah kebutuhan untuk kesehatan, sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang telah meluluh lantakan sendi-sendi kehidupan masyarakat. (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.