Duta Wisata Religi Sumbar Akan Promosikan Alam Jabar



Bandung-Rombongan Duta Wisata Religi Sumbar-Jabar,Ikatan Keluarga Minang(IKM) Jabar beserta rombongan kunjungi Gedung Sate Provinsi Jawa Barat.

Rombonga Duta Wisata Religi asal Sumbar yang di pimpin Ely Roseva itu di dampingi oleh IKM Jabar, Indonesia Mengaji dan Mitra Bisnis Gemilang (MBG)  di sambut oleh Gubernur Jabar yang diwakili oleh Biro Pemerintahan dan kerjasama Pemprov Jabar. 

Dalam hal ini pemrov Jabar yang diwakili Biro Pemerintahan dan Kerjasama Pemprov Jabar mengatakan  ucapan terimakasi kepada Rombongan Duta Wisata Religi Sumbar atas kunjungannya ke Provinai Jabar, dan ucapan maaf juga kami sampaikan bahwa pimpinan tidak bisa menyambut langsuang dikarenakan ada tugas di Luar Kota yang tidak bisa ditinggalkan. 

Sementara itu Ketua IKM Jabar dalam sambutannya menjelaskan, terimakasi kami ucapkan kepada Pemrov Jabar atas sambutan keluarga besar minang yang datang dari Sumbar, yang kali ini dalam rangka perjalan Wisata Religi.

"perjalanan Wisata Religi asal Sumbar kali ini nanti akan membawa cerita ke Sumbar, bahwasanya Provinsi Jabar memiliki destinasi wisata yang sangat luar biasa", ungkapnya. 

Semoga setelah ini Wisatawan asal Jabar nanti juga bisa datang ke Sumbar, bahwa Sumbar juga memiliki alam yang sangat luar biasa cantiknya dan semua asli buatan tuhan, terangnya. 

Senada dengan ketua IKM, Inisiator Indonesia Mengaji Muhammad Hidayat menjelaskan maksut kunjungan Rombongan Duta Wisata Religi Sumbar, Indonesia Mengaji  dan MBG adalah untuk mentransformasi diri menjadi lebih baik.

Dalam perjalanan rombongan tentu menghadapi perjalanan yang amat panjang dan melelahkan, namun nantinya semua akan mendapatkan ilmu dan pengalaman, paparnya.

Kita berhara dengan ada nya perjalanan begini silaturahmi bisa terjlin dengan baik, Mudah-mudahan nanti bisa saling berkontribusi dan mempopmosikan  daerah kita agar lebih maju. (SRP) 
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.