Duta Wisata Religi Sumbar Dapat Suport Dari Perantau



Bandung-- Ikatan Keluarga Minang (IKM) Provinsi Jawa Barat sambangi Duta Wisata Religi Sumbar yang lakukan perjalanan ke Kota Bandung.

Johni Martius selaku Ketua IKM Jabar menjelaskan suatu kebanggan yang sangat hakiki telah bisa hadir ditengah-tengah Rombongan Duta Wisata Religi asal Sumbar. 

Masih kata dia, perjalan wisata religi ini terjadi tentu dengan sebuah gagasan yang sangat baik, dan merupakan kolaborasi Organisasi besar yakni Indonesia Mengaji dan Mitra Bisnis Gemilang sehingga dapat terlahir duta-duta wisata  religi. 

Dalam kegiatan seperti ini sama dengan halnya Indonesia dititipakn kepada seluruh rombongan dan Indonesia mengaji agar dapat kembali bisa melahirkan para penghafal Al Qur'an yang baik, pungkasnya. 

Dirinya menjelaskan bahwa orang minang sangat identik dengan merantau, menurut data statistik orang minang lebih banyak yang merantau ketimbang yang ada di Sumbar, jelasnya. 

Diakhir dia berkata Semoga  rombongan ibuk-ibuk sehat semuanya dan doakan kami semua orang minang di Jabar agar bisa berkontribusi untuk memajukan kampung halaman dan tanah air tercinta, harapnya. 

Sementara itu Coach Muhammad Hidayat Presiden Indonesia Mengaji mengatakan, saya sangat cemburu, karena saya belum tentu bisa seperti uda-uda yang berhasil ini di rantau, saya belum tentu sepertu ini kalau merantau. 

Ini merupakan sebuah contoh yang amat positif, tampak sangat kompak para perantau asal Sumatera Barat, kami dari Indonesia Mengaji sangat mengapresiasi para perantau. 

Dengan Wisata Religi ini semoga kita semua bisa mendapat safaat dari Allah dan kami dari Indonesia Mengaji siap berkontribusi dalam hal yang posutif dan kita wujudkan Indonesia tidak ada lagi yang belum bisa membaca Al Qur'an, tutupnya.

Diakhir acara Ely Roseva selaku ketua Rombongan Duta Wisata Religi Sumbar-Jabar menerima Mascot Duta Wisata Religi  tahun 2021-2022.(SRP) 
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.