Lagi, Sabtu depan Polda Sumbar buka Gebyar Vaksinasi


Padang-netralpost.net
- Demi mensukseskan dan membantu percepatan vaksinasi Covid-19 melalui Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN), lagi-lagi Polda Sumatera Barat kembali membuka gerai vaksin pada Sabtu mendatang.

"Polda Sumbar dalam rangka SUMDARSIN akan kembali menggelar vaksinasi pada hari Sabtu tanggal 27 November 2021," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Kamis (25/11) saat dikonfirmasi. 

Dirinya menyebut, pelaksanaan SUMDARSIN ini berada di mako Polda Sumbar yang akan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. 

"Untuk warga yang belum di vaksin, bisa datang di Gerai Vaksin Polda Sumbar dengan membawa KTP atau KK. Ada pemberian sembako juga," terangnya.

Disebut Kombes Pol Satake Bayu, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat menuju herd immunity, khususnya warga Kota Padang maupun masyarakat dari luar Kota Padang.

Pihaknya juga berharap, agar masyarakat yang telah di vaksin untuk dapat mendukung vaksinasi ini dengan mengajak serta sanak saudara dan tetangga untuk mengikuti vaksinasi di Gerai manapun.

"Ayo vaksin, karena vaksin itu halal, aman dan juga sehat. Demi pencegahan Covid-19 untuk kita semua," imbaunya.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.