Peringati HUT ke- 21 LMP Sumbar Gelar Dua Kegiatan Serentak


Padang-netralpost.net-
 Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Sumatera Barat merayakan ulang tahun ke-21 bertepatan dengan Hari Pahlawan, Sabtu di Aula Gubernuran (13/11/2021).

Pada ulang tahun kali ini, LPM Sumatera Barat melaksanakan dua kegiatan acara serentak yaitu Peringatan Ulang Tahun ke-21 Laskar Merah Putih dan sekaligus memperingati hari Pahlawan.

Pada kesempatan ini para pengurus dan anggota Laskar Merah Putih di Sumbar, tumpah ruah memadati aula gubernuran.

Dalam sambutannya, pembina Laskar Merah Putih Sumbar Amrizal Bakri SH, melalui Al-muddassir mengatakan, Terujutnya acara Hut LMP yang ke 21  ini tidak terlepas dari kerja kerasnya tim sembilan yang di komadoi oleh ketua panitia seorang wanita karir dia adalah Ami Wasekda Yurdaningsih, Bendahara  Ida Monika ketua srikandi Nofarino Hankam Albudasir ketua harian satu Jejen densus  iswandi ( Romo ) wakamada Dafit Pelor Danit dan di dukung oleh ketua pembina yaitu Ambaro.

Sementara itu, Fauzi Bahar juga meminta agar, LMP mampu menjadi garda terdepan dalam meneruskan perjuangan para tokoh pahlawan terdahulu.

"Kita harus membangun perjuangan bersama-sama, kekuatan ini kalau dihimpun akan menjadi kekuatan besar, Laskar Merah Putih lah yang paling terdepan nantinya, harus ada sesautu yang kita goreskan, dulu kakek kita nenek kita berjuang mempertahankan republik ini, hari ini kita yang membela memperjuangkan republik ini". Tegas Mantan Wali Kota Padang dua periode tersebut. 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.