Riza Falepi Sambut Hangat Kunjungan Danpomdam I/Bukit Barisan




Payakumbuh,netralpost --- Wali Kota Riza Falepi menyambut kedatangan Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) I/Bukit Barisan, Kolonel CPM Anggiat Napitupulu beserta rombongan, di rumah dinasnya, Kamis (11/11).


Juga hadir mendampingi komandan Sub Detasemen Polisi Milter (Subdenpom) 1/4-1 Payakumbuh Kapten CPM Budi Damanik dalam kunjungan kerja Kolonel CPM Anggiat Napitupulu dalam rangka memberikan pengarahan kepada personel dan Persit Subdenpom se Sumatera Barat. 


Tampak suasana penuh keakraban dalam kunjungan kerja tersebut. Riza Falepi dan Danpomdam I/Bukit Barisan juga berkenan saling bertukar cindera mata serta dijamu oleh Wali Kota Riza Falepi makan siang di Rumah Makan Or Situjuah.


Tampak Riza bertukar informasi dari berbagai aspek tentang Pemerintah Kota (Pemkot) dan Polisi Militer (PM).


“Hari ini kita mendapat kunjungan kehormatan dari Danpomdam I/Bukit Barisan, Kolonel CPM Anggiat Napitupulu. Kunjungan ini juga dalam rangka silaturahmi serta bertukar informasi berbagai aspek,” ujar Riza.


Riza pun berharap dengan adanya kunjungan ini, Pemko Payakumbuh dan TNI terus menjalin sinergitas khususnya Polisi Militer (PM).


“Semoga ke depannya Pemko dan TNI terus menjalin sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini. Kita juga ucapakan selamat datang Danpomdam I/Bukit Barisan, Kolonel CPM Anggiat Napitupulu. Insya allah Kota Randang ini menjadi kota yang nyaman, memberi kesan baik. Dan marilah seluruh warga Kota Payakumbuh saling merangkul, saling bantu dan bertoleransi karena kita semua merupakan keluarga," tukuk Riza.


Danpomdam I/Bukit Barisan, Kolonel CPM Anggiat Napitupulu juga mengungkapkan hal yang sama terkait kunjungannya yakni dalam rangka silaturahmi.


“Ini merupakan silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara PM dan Pemerintah. Dan kami siap mensupport kebutuhan Pemda apabila membutuhkan bantuan kami,” pungkasnya. (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.