Apresiasi di Berikan Komisi I DPR RI Terhadap Kinerja Lantamal II


Padang-netralpost.net-
Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, mendapat kunjungan dari anggota DPR RI Komisi I. Kegiatan kunjungan ini merupakan suatu momen yang cukup berarti bagi Lantamal II. Kunjungan dari komisi I DPR RI yang membidangi Pertahanan, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika serta Intelijen di  pimpin oleh Drs Utut Ardianto, Merupakan rapat dengar pendapat pada masa reses pada tahun sidang 2021/2022. Rombongan di sambut Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M. di  Bandara Internasional Minangkabau BIM. Rombongan terus bertolak ke Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Senin (20/12/2021).

Pada saat Laporan Komando atau Lapko, Danlantamal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Komisi I DPR RI, yang sudah berkenan mengunjungi Lantamal II. Di lanjutkan paparan yang di lakukan oleh Asrena Lantamal II, Kolonel Laut (P) Fajar Priyanto K, S.T, M.Tr,Hanla, M.M. Paparan menyampaikan tugas yang sudah dilaksanakan oleh Lantamal II, dan tugas dan tanggung jawab Lantamal kedepanya.

Di lanjutkan sesi diskusi dan tanya jawab oleh Anggota DPR RI kepada Danlantamal.

Pada saat diskusi Anggota DPR RI, menyampaikan apresiasi kepada Lantamal II yang sudah mendukung pemerintah dalam penanganan percepatan penanggulangan Covid-19. Lebih lanjut anggota DPR RI, juga akan membawa permasalahan Lantamal II terutama masalah Alutsista Lantamal II ke rapat paripurna nantinya.

Acara yang di hadiri Wakil Asisten Potensi Maritim Aspotmar Kasal Laksamana Pertama TNI Ribut Eko Suyatno. S.E.,M.M.,yang merupakan Perwira pendamping dari Mabesal, Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E., S.H., M.M.,PJU, Kadis dan Kasatker Lantamal II. Acara ini di adakan di ruang rapat Danlantamal jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. 

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.