Danlantamal II Hadiri Rakor Penanganan Pandemi Covid-19 Menghadapi Nataru


Padang-netralpost.net-
Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., menghadiri video Confrence atau Vicon Gubernur Sumatera Barat Sumbar Bapak Mahyeldi Ansharullah dengan para Kepala Daerah Kota dan Kabupaten se Sumbar yang di laksanakan di Auditorium Gubernur Sumbar jalan Jendral Sudirman kota Padang. Kegiatan ini merupakan Rapat Koordinasi atau Rakor dalam rangka menghadapi Natal dan  Tahun Baru atau Nataru, Selasa (28/12/2021).

Gubernur Sumbar menyampaikan pada saat acara, akan memberikan apresiasi kepada Walinagari, Babinkamtibmas dan Babinsa berupa Umroh yang di bayarkan oleh Pemprov Sumbar. Mereka ini jika dapat meningkatkan angka pencapaian vaksinasi di wilayah masing masing sampai batas 31 Desember 2021.

Acara ini di hadiri para Forkompinda Provinsi Sumbar, Danlatamal, Danrem Brigjen TNI Purmanto, Danlanud Sutan Syahrir Kolonel Pnb MRY Reza Fahlevi dan undangan lainya. Ikut mendampingi Danlantamal, Kadiskes Lantamal II Mayor Laut (K).

Gubernur Sumbar menyampaikan  pada saat acara, kepada pimpinan daerah agar dapat meningkatkan pencapaian vaksinasi di daerahnya masing-masing, agar terbentuk Herd Immunity.

Dispen Lantamal II

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.