Dojo Korem 032/Wbr


Padang-NETRAL-
Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M. resmikan Dojo Korem 032/Wbr, Sabtu (18/12/21) di Indoor Tenis Makorem 032/Wbr.


Arif mengatakan, tempat latihan Dojo Inkai Korem 032/Wbr ini tempat dimana untuk mendidik dan melatih Karateka-ka agar memiliki teknik-teknik karate yang lebih baik selain melatih fisik dan mental.


Karate sebagai olahraga yqng sanamgat menjunjung tinggi nilai-nilai budi pekerti, sopan santun, sportivitas dan saling menghormati satu sama lain.


"Saya merasa bangga dan berharap dojo bisa menghasilkan Karate-nya Inkai berprestasi nantinya, dan mampu menciptakan sebuah pola latihan karate yang berkesinambungan dengan melibatkan seluruh elemen yang ada sehingga melahirkan Karate-ka yang handal, mampu meraih prestasi ditingkat daerah, nasional maupun internasionak," pungkasnya.


Dirinya berharap, Karate-ka Inkai menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga nilai-nilai budi pekerti, sopan santun, sportivitas dan saling menghormati.


"Selamat berlatih kepada seluruh Karateka-ka Dojo Korem 032/Wbr, semangat yang tinggi, pantang menyerah dan kalah demi meraih prestasi setinggi-tingginya. Hormati pelatih, senior karena hal tesebut menunjukan jiwa kepribadian seorang Karate-ka," katanya.


Dalam peresmian tersebut, beberapa sejumlah karateka Dojo Korem 032/Wbr dari 200 Karate-ka menunjukan kemampuannya hingga mengundang decak kagum para hadirin tak terkecuali Arif Gajah Mada.


Semoga Karateka-ka Dojo Korem 032/Wbr berkembang dan melahirkan atlet-atlet berprestasi untuk nusa bangsa dan Sumatera Barat kususnya, tutupnya.(**)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.