GTI Berkolaborasi Dengan Universitas Ternama di Indonesia untuk Program Quizta


SUMBARWISATA
-Hari ini insyaallah pimpinan Green Tourism Institute (GTI), Ridwan Tulus akan memberikan kuliah umum diprogram S3 Ekonomi Lingkungan Universitas Negeri Padang (UNP). Adapun materi yang akan diberikan adalah " Green Tourism ; Solusi Pariwisata Dunia ".


Sebelumnya tanggal 21 November lalu pimpinan GTI tersebut juga diundang sebagai pembicara untuk S3 program Doktor Akutansi Indonesia Universitas Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung.


Tanggal 20 November juga berbagi ilmu di program S2 Fakultas Olahraga dan Kesehatan UNP tentang Sport Tourism.


Dan insyaallah tanggal 6 Desember ini beliau juga akan diundang sebagai pembicara untuk program S3  Pariwisata Universitas Trisakti - Jakarta.


ISI Padang Panjang membuka Fakultas Pariwisata.


Setelah beberapa bulan yang lalu ketika pimpinan GTI ini diundang oleh Rektor ISI Padang Panjang, Prof. Dr. Novesar Jamarun, M.S untuk memberi pencerahan tentang pariwisata, akhirnya tahun ini ISI langsung membuka fakultas pariwisata.


Dan siang ini pimpinan GTI bersama pimpinan ISI Padang Panjang akan rapat bersama untuk mendiskusikan lebih lanjut program Quizta.


Quizta adalah program kewirausahaan baru yang dirancang oleh GTI dan akan dimulai tahun ini dibeberapa kampus di Indonesia.


Kuliah Sambil Bisnis Pariwisata (Quizta) akan dimulai dari ISI Padang Panjang yang mana target kami memberi peluang usaha bagi para mahasiswa. Dengan mengikuti program ini kami akan menantang para mahasiswa untuk menjadi seorang interpeuner dan menjadikan mereka pionir - pionir pariwisata didaerah mereka masing - masing.


Dan juga target kami bagaimana menjadikan Fakultas Pariwisata di ISI Padang Panjang ini dalam 3 tahun kedepan bisa menjadi barometer sekolah pariwisata di Indonesia. Aamiin.


Dan bagi kampus - kampus lain di Indonesia yang tertarik dengan program ini dapat menghubungi kami segera.


Thanks for being a Green Friend of Indonesia !


Padang 4 Desember 2021


Dwigita T Purisa

Public Relation


www.sumatraandbeyond.co

International Green Tour Operator

Support for

Green Tourism Institute

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.