HUT Armada RI ke 76, Lantamal II Adakan Anjangsana Warakauri


Padang-netralpost.net-
Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 76 Armada Republik Indonesia, Lantamal II mengadakan Anjangsana Warakauri. Anjangsana dipimpin oleh Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. Sebagai pembuka kegiatan ini berkesempatan kali dikunjungi adalah Serma (Purn) Ratnilah istri dari Kapten (Purn) Asrul Amin, dikediaman Jl. Air Camar no 51 Padang, Rabu (1/12/2021).

Dalam kunjungan ini turut mendampingi Danlantamal II, Aspers Danlantamal II, Kolonel Laut (KH) Abdul Majid, Kadisminpers Lantamal II, Letkol Laut (KH) Darma Elius, Ketua Korcab II DJA I, Ny. Amelia Endra Sulistiyono, Ketua PPAL Padang, Kolonel (Purn) Tasmini Raza, dan Kowal Lantamal II. Kunjungan berikutnya dilanjutkan oleh Pengurus Korcab II DJA I dan Kowal Lantamal II ke para Warakauri lainnya di kota Padang. 

Anjangsana ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdian para sesepuh TNI AL. Yang berperan dalam memajukan organisasi dalam tugas pokok TNI AL menjaga Kedaulatan negara di Laut. Dengan kunjungan ini diharapkan terjaga silaturahmi antar Prajurit TNI AL yang masih aktif dengan para sesepuh maupun senior yang telah purna tugas. Dalam kesempatan kunjungan ini, Danlantamal II, Ketua Korcab II DJA I dan Kowal Lantamal II memberikan bingkisan dan tali asih kepada Warakauri.

Dispen Lantamal II

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.