Prajurit Lantamal II Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2021


Padang-netralpost.net- 
Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2021. Kita tingkatkan sinergitas TNI/Polri dan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022".

Prajurit Lantamal II yang mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2021 di lapangan Imam Bonjol Kota Padang, Kamis (23/12/2021).

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldi sebagai pimpinan apel, Dalam amanat Kapolri yang menyampaikan pesan Presiden Republik Indonesia, bahwa sinergitas antar lembaga menjadi kunci keberhasilan dalam penanggulangan Covid19, termasuk dalam penanganan ancaman kerawanan lainnya, ujarnya.

Operasi Lilin Singgalang 2021 akan melaksanakan instruksi dari pemerintah dalam penerapan PPKM, penyekatan dan pembatasan kegiatan masyarakat ditujukan untuk mencegah meningkatnya penularan Covid-19 yang sering terjadi setelah masa liburan.

Adapun Pasukan Apel gabungan terdiri dari pasukan TNI dan Polri, Basarnas, BPBD Kota Padang, Pol PP, Dishub Kota Padang, Damkar Kota Padang. 

Turut Hadir dalam apel gelar pasukan yakni Kapolda Sumbar, Komandan Lantamal II, Laksma TNI Endra Sulistyono, S.E., M.M. dan Forkopimda dari instansi terkait lainnya.

Dispen Lantamal II

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.