Prajurit Remaja Lantamal II Tiba Dengan KRI Teluk Cirebon-543


Padang-netralpost.net-
Setelah melalui pelayaran yang panjang dari Tanjung Priok Jakarta, Pontianak, Mentigi, Belawan, kini akhirnya KRI Teluk Cirebon - 543 tiba di Padang. Kali ini misi utama adalah pengantaran Prajurit remaja di Lantamal jajaran Koarmada I.

Lantamal II Padang mendapat penambahan personel sejumlah 35 Prajurit. Terdiri dari Bintara remaja pria 18 orang, Bintara remaja wanita 7 orang dan Tamtama remaja 10 orang. KRI Teluk Cirebon - 543 sandar di dermaga Teluk Bayur Padang, Senin (27/12/2021).

Para Prajurit yang sebagian besar berasal dari Sumatera Barat ini disambut oleh keluarga yang sudah lama menantikan Prajurit remaja yang baru lulus pendidikan pertama di Kodiklatal Surabaya. Terlihat suasana haru, bahagia berpadu diantara para keluarga Prajurit. Lantamal II Padang menyambut Prajurit remaja dengan tradisi penyambutan. Selanjutnya Prajurit remaja mendapat Pengarahan dari Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. di loby Mako Lantamal II, Jalan Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Padang.

Dalam arahannya, Danlantamal II menyampaikan agar Prajurit remaja segera menyesuaikan diri dengan satuan kedinasan. Semboyan Tanggap Tanggon dan Trengginas pada masa pendidikan agar tetap dipertahankan. Menjadi Prajurit kebanggaan satuan dan kebanggaan orang tua dan keluarga. Masa orientasi atau pengenalan terhadap satuan-satuan di Lantamal II direncanakan berlangsung selama 3 hari. Diantara satuan yang diperkenalkan adalah kompleks Mako Lantamal II Bukit Peti-Peti, kompleks Jalan Bypass Sutan Syahrir Teluk Bayur, Kompleks Satrol Lantamal II di Muaro Batang Arau Padang, Komplek Rawang serta KRI di Dermaga Bungus.

Dispen Lantamal II

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.