Semarak Hut Ke-47, Tahun 2022 Perumda AM Kota Padang Serahkan 500 Juta Pada Masyarakat



Padang - Bertepatan pada momentum Hari Ulang Tahun HUT) ke- 47 Perumda Air Minum kota Padang Selenggarakan Upacara Peringatan hari jadi yang di hadiri oleh Wali kota Padang, Kapolresta Padang, Kejari kota Padang, dan perangkat lain, Kamis, (30/12/21)

Selama tahun 2021 Perumda Air Minum Kota Padang sangat banyak menghasilkan  prestasi nan gemilang. Kedepannya Perumda bertekad akan  terus berupaya memberikan peningkatan excelance kepada kostumernya. 



Direktur Utama Perumda Air Minum Padang Hendra Pebrizal, Kamis (30/12/2021) dalam sambutannya mengatakan, ada beberapa hal yang sangat penting diperhatikan dan selalu dipertahankan pihaknya sejauh ini, terutama perihal tidak menaikkan tarif bagi pelanggan.  

Hendra juga menjelaskan beberapa program dan kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2021, kemudian tindakan yang akan dilakukan Perumda Air Minum Padang untuk kemajuan di tahun 2022 ini. 



“Kita Alhamdulillah juga mampu melakukan berbagai kegiatan sosial seperti menyalurkan sumbangan sapi kurban di momentum Hari Raya Idul Adha. Selain itu bedah rumah warga yang tak layak huni di kawasan sumber air (Intake) Perumda Air Minum Padang,” ucap Hendra dihadapan Wako Padang.

Untuk tahun ini, lanjut Hendra, Perumda Air Minum Kota Padang berkontribusi kepada Pemko Padang dengan menyerahkan keuntungan sebesar Rp2,5 milyar untuk tahun ini. Sementara untuk kedepannya kita menargetkan 2022 menyetor sebesar Rp 5 miliar atau naik 50 persen.




Pada  tahun 2022, Perumda Air Minum Kota Padang akan menyerahkan dana CSR kepada masyarakat Padang sebesar Rp500 juta, jelasnya menargetkan.  

Hendra Pebrizal mengatakan, pihaknya siap memenuhi target PAD sebesar Rp5 miliar tahun depan. Tentunya, semua itu bisa terwujudkan dengan kerja dengan serius, serta memberikan pelayanan prima kepada konsumen. 



Sementara itu, Walikota Padang Hendri Septa meminta, Perumda AM Padang untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kota Padang.  

Penegasan itu disampaikan Wako Hendri Septa saat menghadiri perayaan HUT Perumda Air Minum Padang di halaman kantor salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Padang tersebut, Kamis (30/12/2021). 

 “Kita berharap Perumda Air Minum Padang semakin eksis terutama mampu memberikan pelayanan terbaik,” pinta Hendri Septa.

Hendri juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Perumda Air Minum yang telah banyak membawa perubahan signifikan terhadap kemajuan BUMD tersebut. Terutama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan air bersih.

“Saya sangat mendukung kegiatan dan mengapresiasi kinerja Perumda Air Minum Padang yang tahun demi tahun selalu membuktikan keberhasilannya. Keberhasilan itu dibuktikan tak hanya capaian kinerja saja, namun juga torehan berbagai prestasi di tingkat daerah maupun nasional. Semoga terus ditingkatkan,” ungkapnya.

 

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.