Bupati :Berikan Sumbangsih Terbaik Ke masyarakat






50 Kota,netralpost--Selain bertanggung jawab sebagai perpanjangan tangan Bupati, Camat juga bertugas dalam  menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan serta melayani masyarakat di Kecamatan. Untuk itu, Camat dituntut mengenal lebih dekat wilayah kerjanya serta senantiasa berkoordinasi dengan forum pimpinan kecamatan (Forkopimca) di kecamatan masing-masing. Hal itu disampaikan Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo usai melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Luak, di aula kantor Camat Luak, Senin (17/1) yang dihadiri oleh Anggota DPRD Limapuluh Kota Wirman Dt.Pangeran, Ketua TPP Limapuluh Kota Nevi Safaruddin serta Forkopimca Kecamatan Luak dan tamu undangan lainnya.


Lebih lanjut Bupati Safaruddin mengatakan jabatan Camat ini merupakan amanah yang besar, ia berharap nantinya Camat siap untuk memikul tanggung jawab tersebut dalam menjalankan serta memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat Kecamatan Luak. “Semoga Sertijab ini menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja bagi saudara Camat dalam membangun daerah yang akan saudara pimpin nantinya,” ujarnya. Selanjutnya Bupati Safaruddin berharap camat dapat bekerja sesuai aturan dan senantiasa menghindarkan diri dari segala tindakan dan perbuatan yang merugikan diri sendiri, pemerintah daerah dan masyarakat tentunya. " Saya meminta Camat untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta mendukung kegiatan dan program PKK di tengah masyarakat Kecamatan Luak," tutupnya.


Acara Sertijab Camat Luak kali ini juga turut diselenggarakan Sertijab TP-PKK dari Ny. Yuda Muftil Wahyudi kepada Ny. Rina Ricky Edward yang dipimpin oleh ketua TP-PKK Lima Puluh Kota, Ny. Nevy Safaruddin. (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.