Diawali Jalan Santai dan Dilanjutkan Kerja Bhakti di Lingkungan Pelabuhan Teluk Bayur


Padang-netralpost.net-
Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E.,M.M., menghadiri serta ikut pada kegiatan Kerja Bakti Unsur Maritim Pelabuhan. Kegiatan yang dilaksanakan kawasan pelabuhan Teluk Bayur Padang, Jumat (7/01/2020).

Kegiatan mengusung Tema " Mari Kita Dorong Pelabuhan  Teluk Bayur Menuju Pelabuhan Ramah lingkungan ( Green Port) yang nyaman ,Indah dan Asri ".

Kegiatan juga di hadiri pejabat Lantamal antara lain, Wadan Lantamal II, Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, S.E., S.H., M.M., PJU, Kadis dan Kasatker. Dari unsur Maritim Kepala KSOP, Pejabat Pelindo, Lingkungan Hidup, Bea Cukai dan undangan lainya.

Danlantamal dalam sambutanya menyampaikan, diharapkan kegiatan ini agar dapat tetap berlanjut, kalau perlu bisa kita laksanakan setiap bulan.

Tidak kalah pentingnya kita juga harus mendukung program Pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi baik dosis satu dan dua. Karena perjalanan kita terutama keluar kota, bukti vaksinasi sangat di perlukan. Apapun dan Kemanapun kita pergi saat ini harus menunjukan bukti Vaksin.   

Kegiatan kerja Bhakti di ikuti beberapa instansi anatar lain, Lantamal II, Yonmarhanlan II, Polsek Kawasan Tel. Bayur, Polair Sumbar, Pelindo Teluk Bayur serta unsur Maritim lainya.

Kegiatan Kerja Bhakti ini, sebelumnya di awali dengan jalan santai Danlantamal beserta pejabat Lantamal dari Kantor Diskes jalan Sutan Syahrir. 

Dispen Lantamal II

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.