Hamdi Agus,Ketua DPRD Kota Payakumbuh,Pantas Maju Calon Walikota Payakumbuh Tahun 2024

 


Payakumbuh,netralpost---Menuju BA 1 Payakumbuh Tahun 2024,Pilkada Serentak ,Tokoh Muda PKS,Hamdi Agus yang Saat Ini Menjabat Sebagai Ketua DPRD Kota Payakumbuh Layak di kedepankan Sebagai Calon Walikota Masa depan.


Partai PKS tempat H.Riza Falepi ST MT bernaung pun tentu tidak akan melepas begitu saja ranumnya BA 1 M.Walau bagaimana tetap akan mencari kader PKS terbaik saat ini yang akan melanjut kepemimpinan nya akan datang pada tahun 2024.


Untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Kota Payakumbuh, Partai PKS juga sudah melakukan antisipasi sejak awal, beberapa Kader potensial PKS pun sempat diapungkan, salah satunya Ketua DPRD Kota Payakumbuh 2019 - 2024 yakni Hamdi Agus.


Sebagai Tokoh muda PKS tentu penunjukan Hamdi Agus sebagai Ketua DPRD Kota Payakumbuh sekaligus Ketua DPC PKS Kota Payakumbuh tentu bisa ditebak bahwa strategi PKS untuk melanjutkan legitimasinya sebagai Partai Penguasa Kota Payakumbuh akan bisa dipertahankan .


Hamdi Agus sewaktu dijumpai awak media di rumah dinasnya di kawasan Parik Muko Aia, Senin 24 Januari 2022 menjawab diplomatis pertanyaan wartawan, apakah akan maju untuk memperebutkan BA 1 M pada kontestasi Pilkada yang akan dihelat pada November 2024 mendatang ? : " Insyaallah saya siap maju jika diperintahkan oleh partai ( PKS ) " jawabnya.


Nailul Oyon Badri Anak dari panitia Pendiri Realisasi Kota Payakumbuh, dalam keterangannya siap mendukung jika Pak Hamdi Agus maju pada 2024 mendatang : " Sebagai tokoh muda yang sudah memasuki usia matang dan sedang memimpin DPRD Kota Payakumbuh, saya rasa Hamdi Agus layak diperhitungkan " ungkapnya,dan siap mendukung jika nanti Partai PKS menunjuk Hamdi Agus sebagai Calon Walikota.


'Dan Tak Kalah menarik Tokoh Muda Hamdi Agus Sudah Nampak Sosok Kepemimpinan nya saat ini sebagai seorang Ketua DPRD yang mana Setiap kebijakan Banyak Yang Pro Untuk Masyarakat,dan juga dilingkungan Masyarakat belum Nampak Cacat nama nya,baik dari segi materi maupun moral,jadi layak untuk diperhitungkan sebagai Calon Walikota pada Pilkada Serentak tahun 2024 Mendatang,kata Oyon.


Hamdi Agus dilahirkan pada 19 Januari 1982. Dalam pernikahannya beliau dikaruniai 4 orang anak, 2 putra dan 2 putri.Dan Merupakan  putra terbaik Luak 50 Kota.(Tim).


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.