Riza Falepi Berpesan Kepada Jajaran Tingkatkan Kinerja Tahun 2022




Payakumbuh,netralpost ---- Di hari pertama masuk kantor di tahun 2022, Wali Kota Riza Falepi memimpin apel gabungan pejabat Pemerintah Kota Payakumbuh di halaman kantor wali kota, Senin (3/1).


Dalam apel pagi yang dihadiri Wakil Wali Kota Erwin Yunaz, Seketaris Daerah Rida Ananda, trio asisten, ataf ahli, kepala OPD, camat, dan lurah itu, Riza Falepi berharap di tahun 2022 ini jajarannya di Pemko Payakumbuh bisa bekerja lebih baik serta semakin terasa manfaatnya oleh masyarakat, ASN terus bekerja secara profesional dan disertai keikhlasan sebagai ibadah kepada Allah SWT.


"Tahun ini kita terus tingkatkan kinerja dari tahun sebelumnya, demi melayani rakyat Payakumbuh tercinta," kata Riza.


Wali Kota yang masa jabatannya kurang dari 9 bulan lagi  ini juga menyampaikan tentang penempatan tugas atau jabatan ASN itu dikarenakan tuntutan organisasi yang mengharuskan seseorang untuk menempati jabatan tersebut,.


"Terkait kedisiplinan semoga di tahun baru ini lebih baik," harapnya.


Untuk vaksinasi Covid-19, pada tahun 2022 ini Pemko Payakumbuh tetap melanjutkan pekerjaan untuk melindungi segenap warganya dari bahaya Covid-19.


"Mari kita menghimbau dan mengajak sanak keluarga  yang belum divaksin untuk segera divaksin karena masalah Covid-19 ini belum berakhir," kata Riza.


Terakhir, Riza Falepi juga berpesan agar jajarannya terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Payakumbuh.  (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.