Bupati Bawa Kue HPN ke BW Luak Limopuluah




50 Kota,netralpost--Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo, bersama anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Doni Ikhlas dan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Limapuluh Kota, antarkan kue Hari Pers Nasional (HPN) untuk wartawan di Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah, Sabtu(12/2). 


Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja jurnalis yang disebut-sebut sebagai pilar Keempat demokrasi, Safaruddin sangat bangga dengan upaya para wartawan dalam melakukan kontrol sosial yang berorientasi untuk pembangunan daerah yang lebih baik."Saran, kritikan dalam bentuk tulisan dan penyebarluasan informasi melalui media massa sangat penting dalam pembangunan,"ucap Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin, Sabtu akhir pekan ini. 


Di hadapan puluhan wartawan yang tergabung dalam Balai Wartawan Luak Limopuluah dari berbagai latar belakang perusahaan media massa, Bupati kembali menegaskan pentingnya sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan wartawan. 


Pada kesempatan silaturahmi singkat itu, wartawan juga menyampaikan sejumlah persoalan yang berkaitan dengan upaya terus membangun sinergitas. Kritikan, saran dan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah sebaiknya didukung dengan pola-pola interaktif dan akomodatif. 


Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Doni Ikhlas di hadapan wartawan juga akan berupaya memberikan yang terbaik untuk wartawan dalam hal-hal yang berhubungan dengan informasi publik."Kita berharap Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, Dinas Kominfo serta DPRD bisa bekerjasama dengan wartawan untuk membangun Limapuluh Kota,"ucap politisi muda Golkar, Doni Ikhlas. 


Menambahkan pernyataan usai mendengarkan saran dan masukan para wartawan, Bupati berharap kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga pejabat di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota, lebih informatif dan mampu berkolaborasi dengan para wartawan untuk pembangunan Limapuluh Kota lebih baik. 


Wartawan seperti Saiful Hadi, Nasrul Kenong, Dadang Esmana, Akmal, Robby, Ady, Eriwal, Ikhsan, Wahyu Uliadi, Aria, Bambang, Anton Aruan, Syafri Ario, Arya Irfanus, Edward, Rahmad Sitepu, Meddi Sulhendi dan sejumlah wartawan lainnya mengucapkan, terimakasih atas perhatian dan kunjungan serta kue HPN yang diantar bupati sebagai apresiasi terhadap tugas-tugas jurnalistik yang diemban para wartawan. 


Koordinator Balai Wartawan Luak Limopuluah, Arfidel Ilham juga menyampaikan terimakasih atas perhatian Kepala Daerah terhadap wartawan yang bertugas di Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh ini."Semoga salah satu tugas sebagai kontrol sosial yang diemban para wartawan, mampu jadi kontribusi nyata untuk pembangunan daerah yang lebih progresif,"harap Koordinator Balai Wartawan.(Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.