Capai Prestasi Adiwiyata Nasional, Yusneli : Ini Berkat Kerja Keras



Padang--Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Tarandam, Kota Padang berhasil meraih prestasi Adiwiyata tingkat Nasional tahun 2021dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Padang Hendri Septa.

" Alhamdulilah semoga Adiwiyata tingkat Nasional tahun 2021 ini bisa Menembah semangat seluruh guru-guru dan murid yang akan saya tinggalkan, karna tidak lama lagi saya akan bebas tugas (pensiun)", terang Yusneli Kepala SDN 02 Tarandam di ruang kerjanya pada Jum'at,(11/02).

Dirinya menjelaskan bahwa semua ini tidak terlepas dari perjuangan keras kami semua dan tentu juga dukungan dari seluruh pihak sehingga kami bisa meraih Adiwiyata Tingkat Nasioal tahun 2021.

Masih kata dia, pada saat sebelum kami mendapatkan Adiwiyata ini suatu perjuangan yang tidak bisa dilupakan yaitu kami sampai tengah malam menjemput tanah untuk ditanamkan bunga dan kami masih memakai seragam dinas. Akan tetapi semua berbuah manis.

Semoga kedepannya SDN 02 Tarandam ini bisa lebih maju dan lebih berkembang serta bisa menjadi sekolah percontohan maupun sebagai sekolah penggerak, pungkasnya sembari tersenyum.

Penghargaan itu berdasarkan Surat Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Nomor 1079/MENLHK/P2SDM/SDM.2/2021, ditetapkan 6 sekolah di Kota Padang sebagai sekolah Adiwiyata tingkat nasional tahun 2021 dan salah satunya SMP Pembangunan Laboratorium UNP(***)
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.