Diskominfo 50 Kota Kunjungi Diskominfo Payakumbuh

50 Kota,netralpost


- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Payakumbuh menerima kunjungan kerja dan konsultasi dari Diskominfo Kabupaten Lima Puluh Kota di Aula Kopay, Rabu (02/02).


Kepala Dinas Kominfo Kota Payakumbuh Junaidi beserta jajaran menyambut baik kunjungan tersebut, dan siap untuk memfasilitasi serta membantu dalam pengembangan dan pengelolaan IT di Lima Puluh Kota. Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari penanda tanganan MoU oleh dua kepala daerah beberapa waktu yang lalu.


"Kalau Diskominfo Lima Puluh Kota butuh bantuan, kita siap menurunkan tim ahli untuk membantu demi kemajuan kedua daerah dalam hal IT ini," kata Kadiskominfo Junaidi kepada media.


"Dengan pertemuan kita kali ini banyak kolaborasi yang dapat kita kerjasamakan seperti IT dan kehumasan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Luak Limo Puluah," tambahnya.


Sementara itu Kadiskominfo Kabupaten Lima Puluh Kota Eki H. Purnama mengatakan dengan kunjungan hari ini diharapkan dapat memberikan manfaat dalam peningkatan pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan di Lima Puluh Kota.


"Kami ingin menyempurnakan dalam pengimplementasian Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ini," ucapnya.


Maka dari itu Kadiskominfo Lima Puluh Kota mengharapkan dukungan dari Kominfo Kota Payakumbuh bisa memberikan bimbingan untuk mewujudkan sistem pemerintahan berbasis elektronik tersebut.


"Harapan kita Kominfo Kota Payakumbuh bisa memberikan ruang kepada kami untuk belajar disini dalam pemanfaatan dan pengoptimalan IT ini," ujarnya.


Dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lima Puluh Kota Eki H. Purnama didampingi oleh Sekretaris, Kabid Komunikasi Publik, Kabid Aptika beserta jajaran lainnya. (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.