H.Yos Sariadi Resmikan Pembukaan Jalan Lingkar Bukik Lumuik Nagari Simpang Sugiran

H.Yos Sariadi Resmikan Pembukaan Jalan Lingkar Bukik Lumuik Nagari Simpang Sugiran



50 Kota,netralpost--Pembukaan Jalan Lingkar Bukik lumuik, Jalan tersebut berawal dari Surau Damar ke Solok yang berada di Nagari Simpang Sugiran Kecamatan Guguak Kabupaten 50 Kota,merupakan Pokoir H.Yos Sariadi Ketua Fraksi PKS tahun 2021 telah rampung diselesaikan


H.Yos Sariadi dalam keterangannya menyatakan : " BKK/Kota ( Bantuan Keuangan Kabupaten/Kota ) merupakan salah satu skema pembiayaan kegiatan melalui Pokir, dengan BKK/Kota kita bisa menitip Pokir disana dengan S/K Bupati Kabupaten Limapuluh Kota. Alhamdulillah sekarang udah rampung dan Hari ini bisa kita resmikan " ungkap Pak haji kepada awak media, Kamis 10 Februari 2021.


Jalan tersebut merupakan akses alternatif bagi sebagian masyarakat menuju Lahan lahan pertanian mereka.Dengan terbukanya akses jalan tersebut sehingga masyarakat nagari simpang sugiran khususnya bisa mempermudah serta mempersingkat waktu mereka dalam membawa hasil perkebunan dan pertanian.


Jalan Sepanjang 1.5 kilo meter dengan RAB senilai 100 juta tersebut, terealisasi berkat pengusulan masyarakat kepada Anggota DPRD Limapuluh Kota H.Yos Sariadi melalui Reses tahun 2020.


Pelaksanaan Pokir tersebut melalui skema BKK sehingga bisa dilaksanakan secara swadaya oleh masyarakat.


Pj. Wali Nagari Erizulman mengucapkan ribuan terima kasih yg tak terhingga kepada Bapak H.Yos Sariadi angggota DPRD dari Partai PKS Yg telah memberikan Pokok pokok pikiran ( Pokir ) tahun 2021 ini.


" Kami mewakili Masyarakat Nagari Simpang Sugiran mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Anggota dewan kita Bapak H.Yos Sariadi yang selalu mendengar dan bergandengan tangan untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di masyarakat khususnya melalui Pokir. Semoga dengan terbuka jalan tersebut bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat penggunanya " ujar Wali Nagari Simpang Sugiran Errizulman. Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Guguak, Tokoh tokoh Masyarakat dan tentunya Masyarakat Nagari Simpang Sugiran.


Jalan yang dibiayai melalui BKK ( Pokir ) dan tambahan swadaya masyarakat Nagari Simpang sugiran dengan 10 orang Tenaga Swadaya dari Masyarakat . Specifikasi Jalan setelah rampung adalah Panjang Jalan 1,5 Km dengan Lebar 4 M. (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.