Waka Polda Sumbar Tinjau Langsuang Vaksin di SD Pertiwi 2 Padang



Padang- Sekolah Dasar (SD) Pertiwi 2 Padang laksanakan Vaksin Covid-19 bagi anak dengan kelompok usia 6-11 tahun, pelaksanaan vaksin langsung dilakukan di sekolah dengam tim vaksin dari Dinas kesehatan Kota Padang  melalui Puskesmas setempat dan dibantu pihak kepolisian Polda Sumbar, Polresta Padang dan jajaran Polsek Padang Timur.

Dalam vaksin yang diselengarakan di SD Pertiwi 2 Padang dikunjungi langsung oleh Waka Polda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.H, S.I.K dan jajaran Polresta Padang serta Istri Wali Kota Padang Ny. Geni Hendri Septa.

"Guna mengupayakan proses vaksin covid-19 untuk kelompok usia 6-11 tahun kami targetkan anak-anak yang di vaksin 70 sampai 75%", ungak kepala sekolah Nofriani, Rabu (09/02/2022) di ruang kerjanya.

Masih kata wanita ramah tersebut, dari jumlah siswa sebanyak 463 orang dan yang akan melaksanakan vaksin hari ini sekitar 170 orang bahkan itu data beberapa hari yang lalu, bisa jadi hari ini bertambah jumlahnya.

Kami selalu beri pemahaman dan mensosialisasikan vaksin kepada seluruh orang tua dan ada yang pro dan kontranya namun semua tidak ada paksaan dan dikembalikan lagi kepada orang tua.

Dengan telah dilaksanakan vaksin kami berharap kedepan anak-anak bisa terhindar dari virus covid-19 dan anak-anak bisa menjalankan proses tatap muka dengan aman dan lancar, tutupnya.(SRP)
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.