DPN Lantik DPC PERADI RBA Padang


AXANA
-Pelantikan pengurus PERADI RBA dilaksanakan di AXANA Hotel yang berada dijalan Bundo Kanduang, yang dihadiri stock order- stock horder dan pengurus PERADI RBA Sumatera Barat. 

Di lobby hotel telah banyak berdatangan, untuk menunggu dilantik. Ada sekempok pengacara Top Sumbar sedang ngopi bareng.

Diantaranya, Hawilli octaris, SH, Febrianto Akbar Perkasa,S.H., Hendrizon, SH,. Ilham Fajri, S.H., Ronny Liswandi, S.H, M.H,. Ega, SH,. didampingi leh ketua panitia pelaksana, Syafri Darwin, SH,. serta sektretaris Robert Cenedy, SP,. SH,. MH,. juga pengurus Bendahara Ricky Francois.

Sambil menunggu acara dimulai para pengacara berdiskusi tentang PERADI kedepannya. Agar PERADI RBA semangkin jaya dikota Padang. 

Menurut Syafri Darwin ketua Pelaksana mengatakan, semoga advokad di Sumatera Barat bisa frofesional dalam menjalankan frofesinya, dan memberikan edukasi hukum yang lebih maksimal kepada masyarakat, jelasnya.

Juga tak lupa Ricky Francois menyampaikan, agar PERADI RBA mendapat tempat di Indonesia terutama Sumatera Barat, celoteh Ricky.

Dengan dilantiknya para pengurus PERADI RBA di Sumatera Barat akan menjadikan tugas yang sangat berat bagi pengurus untuk mengemban amanah kedepannya, tapi dengan rasa keberbersamaan yang tinggi semua persoalan  akan selesai dengan maksimal, ujar Romi.(**)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.