Om Zet Apresiasi Diskominfo Sukses Laksanakan Apel Pagi




Payakumbuh,netralpost-- Apel pagi di halaman balai kota Payakumbuh berlangsung khidmat dengan pelaksana Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Payakumbuh, Senin (21/3).


Sementara itu, bertindak selaku pembina apel, Asisten II Elzadaswarman dalam amanatnya menyampaikan beberapa minggu kedepan akan menuju bulan Ramadhan, saat ini auranya sudah mulai terasa.


"Insyaallah, pada 3 April mendatang kita akan melaksanakan kewajiban berpuasa sebagai muslim, mari kita memuliakan dan meningkatkan kegiatan di bulam suci ramadhan, persiapkan diri, karena kita akan menghadapi peperangan yang sangat luar biasa dengan hawa nafsu," kata pria yang akrab disapa Om Zet itu.


Om Zet juga berpesan, menjaga protokol kesehatan di saat pandemi adalah perubahan mindset, jadikan masker sebaga alat melindungi diri dan bagian dari budaya bersih.


"Belajarlah dari orang Jepang, pemakaian masker sudah digerakkan pasca bom Nagasaki dan Hiroshima, karena ada polutan yang mengambang dan dapat terhirup di udara. Mari kita ajari dari anak-anak dan mulai dari diri sendiri, masker adalah pilihan utama untuk terhindar dari penyakit menular saluran pernapasan," kata mantan kepala dinas kesehatan itu.


Om Zet juga mengatakan dengan sekarang sudah memasuki tanggal 21, artinya sudah hampir 3 bulan tugas ASN bekerja pada tahun ini. Pekerjaan triwulan ini harus dievaluasi dan diperhatikan prinsip bekerja catat yang dikerjakan, kerjakan yang dicatat.


"Saya juga bangga, pelaksana apel pada pagi ini didominasi oleh perempuan, terima kasih kepada Diskominfo yang melaksanakan apel dengan cukup bagus," kata Om Zet. (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.