DPC PERADI RBA Kota Padang Gelar Buka Bersama



Padang- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokad Indonesia (PERADI) Rumah Bersama Advokad (RBA) Kota Padang gelar silaturahmi sembari berbuka bersama.

Silaturahmi dan berbuka bersama DPC PERADI RBA Kota Padang dihadiri  oleh ketua Fauzan Zakir, SH., MH, Wakil ketua Syafri darwin SH, Sekretaris Guntur Abdurrahman, SH,. MH, Bendahara Ricky Hadi Putra, Kabid Komunikasi informasi dan Publikasi Hendrizon SH, serta seluruh pengurus DPC PERADI RBA Kota Padang yang telah dilantik beberapa waktu yang lalu.

Ketua Dewan Penasehat AKBP (Purn) jufri SH, Mhum mengatakan, dengan sudah dilantiknya DPC PERADI RBA Kota Padang, artinya kita sudah memiliki wadah untuk saling bersinergi dalam memanjukan DPC PERADI RBA Kota Padang.

Masih kata Purnawirawan Kepolisian itu, dengan begitu wadah yang telah menimbulkan kita harus di jalankan dan dirarawat serta ada perencanaan dan Operasional.

Kemudian kata dia, '' Perencanan, Operasional dan Administrasi menjadi perihal utama memajukan organisasi tersebut, kedepannya baru mengupayakan kelengkapan seperti Sekretaria,'' ungkapnya.

Agar roda organisasi ini bisa berjalan  lancar maka kita harus bersama memupuk nilai kebersamaan dan saling melengkapi kekurangan-kekurangan yang ada. Rencanakan dengan baik, lakukan dengan baik apa yang sudah direncanakan, jelasnya.

Sementara itu ketua Fauzan Zakir menuturkan, DPC PERADI RBA harus berbeda dengan yang lain, tentu dengan konsep yang jelas dan matang.

Berbeda dengan yang lain itu wajar asalkan dengan konsep-konsep yang jelas, misalnya kedepan apa bila kita melaksanakan Pendidikan Khusus Profesi Advokad (PKPA) Angkatan I. Kita perlu membuat panitia pengarah dengan tugas mengontrol panitia yang sudah ditunjuk agar menyamakan persepsi dan meminimalisir kesalahan, tegasnya.

Kemudian kata dia, adakan MOU dengan Fakultas-Fakultas Universitas Hukum yang ada di Sumbar dan ajak untuk bekerjasama tentu sesuai dengan tupoksi organisasi kita, pungkasnya.

Senada dengan Dewan Penasehat dan dan Ketua, Kabid Komunikasi informasi dan Publikasi Hendrizon SH menambahkan, Secepatnya kita mewacanakan program-program baik itu program jangka pendek maupun program jangka panjang.

Momentum dibulan suci ramadhan ini alangkah baiknya kita melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat seperti berbagi ta'jil dan makanan berbuka puasa kepada masyarakat, tutupnya.(SRP)
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.