Marsanova Andesra:Penerangan Lampu Jalan Nagari Koto Tuo Kita Upayakan Lampu Tenaga Surya

50 Kota,netralpost--


Tim Safari Ramadhan (TSR) IV yang dikomandoi Kajari Payakumbuh yang kebetulan tidak hadir,karena Tugas Digantikan Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Marsanova Andesra, SH, MH memimpin kunjungan ke Masjid Al-Wustha jorong Tanjung Pati Nagari Koto Tuo, Kecamatan Harau, Senin (11/04/2022) malam.


Selain Anggota DPRD Lima Puluh Kota, Marsanova Andesra, TSR juga didampingi tim Pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota yang Beranggotakan,yakni Kepala Badan Keuangan, Irwandi, Staf Ahli, Nengsih, Kadis Capil Refilza, Camat Harau Andri Yasmen dan Kepala Inspektorat Suherman. 


Kunjungan Kali ini TSR IV , Masyarakat mempertanyakan masalah Tapal Batas Wilayah Dengan Payakumbuh,dan Penerangan Lampu jalan yang sangat minim untuk Kenagarian Koto Tuo,Serta normalisasi Batang Sinamar Yang sangat Amburadul,serta untuk penyeberangan Sangat dibutuhkan Jembatan,Semua permasalahan tersebut disampaikan Wali Nagari Koto Tuo Sy Datuk Paduka Sinaro yang mewakili Aspirasi Masyarakat


Dalam Hal ini  Marsanova Andesra ( Andes) Mengatakan,Untuk permasalahan penerangan jalan, Ia akan mengusahakan pelaksanaan penerangan jalan dengan menggunakan lampu tenaga Surya. terkait permasalahan jembatan,dan Batang Sinamar,mengatakan saat ini daerah masih terkendala dana akibat rekonfusing imbas pandemi covid-19. “Daerah kita masih terpotong akibat pandemi covid-19 jadi untuk sekarang kami belum bisa berjanji semoga tahun depan kira kaji ulang bersama terkait pembangunan di daerah kita ini. Berdoa kita bersama semoga tahun depan akan ada penambahan anggaran daerah untuk pembangunan infrastruktur,”tutupnya.


Selanjutnya  TSR menyerahkan bantuan senilai Rp20 juta kepada Pengurus masjid,agar dapat dipergunakan untuk Pembangunan Mesjid,dan juga masyarakat serta warga berterima Kasih Kepada TSR IV, atas Kehadirannya,Juga Terima Kasih tak terhingga  Kepada Marsanova Andesra  Anngota DPRD 50 Kota dari Fraksi PAN yang telah Banyak membantu Nagari Koto Tuo Dengan Pokirnya Untuk Nagari Koto tuo yang tetap ada tiap Tahunnya,"kata Wali Nagari (Yon) 


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.