Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam ASN Bali Banjarmasin bank indonesia bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru bencana alam BISNIS BPS Sumbar Bukittinggi Bupati solok Dharmasraya Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dinas Pendidikan Solok diskominfo Solok DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPW NasDem DPW PKB Sumatera Barat Dunia anak epyardi asda G20 Ganjar Pranowo gerindra GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha H. Suherman hadline hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar kapolri Karya Tulis Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok kota Padang Kota Pariaman Kriminal Kudus Legislatif lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai MIN 3 Padang Mojokerto Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PDAM Peduli Sesama Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilihan Rakyat Sumbar Pilkada PKB Sumbar Polda Sumbar polisi politik polri Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang satria Sawahlunto Seni seni budaya Sijunjung Simalungun Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI Tokoh Masyarakat TRD Triski UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA wisuda 88

Tim Ramadhan Wagub Sumbar Serahkan Bantuan Untuk Mesjid AWustha Parik Rantang




Payakumbuh,netralpost — Setelah sebelumnya laksanakan kunjungan pertama ke Mesjid Istiqomah Kaniang Bukik, kelurahan Tigo Koto Dibaruah yang dipimpin oleh Kabiro SDM Polda Sumbar, tim Ramadhan Provinsi Sumatra Barat kembali laksanakan kegiatan safari Ramadhan kedua ke kota Payakumbuh dengan agenda kali ini berkunjung ke Mesjid Wustha, kelurahan Parik Rantang kecamatan Payakumbuh Barat, Sabtu (16/4).


Rombongan tim Ramadhan Provinsi Sumatra Barat yang dipimpin langsung Wakil Gubernur Audi Joinaldi hadir lengkap dengan membawa jajaran dari lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatra Barat, serta juga membawa seorang penceramah H. Afrizal.


Dengan mengucapkan terima kasih, Walikota Payakumbuh Riza Falepi berharap kunjungan dari tim Ramadhan Provinsi ini akan dapat membawa berkah, dan tentunya ini akan menjadi amal ibadah bagi kita semua disini,” ucap Riza saat menyampaikan sambutan.


Riza mengatakan jika Mesjid Wustha saat ini sedang dalam perbaikan, sehingga keadaan mesjid tidak bisa digunakan sama sekali.


“Tentu dengan tidak mengurangi semangat kita semua, pelaksanaan penyerahan bantuan untuk mesjid Wustha ini kita laksanakan di mushola rumah dinas walikota dengan pengurus mesjid Al-Wustha disini,” kata walikota dua periode itu sembari tersenyum.


Wakil Gubernur Audi Joinaldi diawal sambutannya sampaikan permintaan maaf karna terlambat hadir di lokasi, maaf kami terlambat hadir disini karna kami baru selesai juga melaksanakan penyerahan bantuan bedah rumah di daerah Mungka kabupaten Limapuluh kota,” ungkap Audi.


Audi sampaikan bahwa kunjungan ke kota Payakumbuh kali ini merupakan kunjungan kota dan kabupaten yang kedua belas dari sembilan belas kota kabupaten yang ada.


“Alhamdulilah dalam kunjungan kali ini kami hadir dengan membawa rombongan penuh tanpa ada yang kurang,” kata Wakil Gubernur tersebut.


Tidak hanya membawa rombongan dari tim Ramadhan Provinsi, Audi turut memboyong temannya dari Danlatamal II Padang yakni Laksamana Pertama TNI Hargiyanto dalam kunjungan ke kota Payakumbuh kali ini.


Saat akan menyerahkan bantuan untuk Mesjid Wustha, Audi berharap jika bantuan ini dapat membantu dalam proses perbaikan dan renovasi mesjid wustha yang telah dititipkan oleh masyarakat Sumatra barat.


“Meskipun tidak banyak, InshaaAlloh bantuan ini akan dapat membantu mempercepat dalam proses penyelesaian perbaikan mesjid Wustha yang sudah ditunggu oleh warga di kelurahan Parik Rantang,” ujar Audi tersenyum.


Dan setelah bantuan diserahkan, rombongan tim Ramadhan Provinsi Suamtra Barat itu melanjutkan perjalanan menuju kantor Samsat Kota Payakumbuh yang telah diagendakan sebelumnya. (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.