UIN IB PADANG TERIMA PROGRAM PENGEMBANGAN MANFAAT KERJA SAMA DARI BTN SYARI’AH



Menerima manfaat program pengembangan operasional, Rektor UIN Imam Bonjol Padang menandatangani serah terima 1 unit Toyota HiLux Double Cabin dari Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah, selasa 26/04/2022.

Kegiatan serah terima manfaat ini disambut langsung oleh Rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd. yang didampingi oleh Wakil Rektor, Ketua Senat, Dekan, Kabiro dan Kabag di rektorat UIN IB.

Rektor mengungkapan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bank BTN kepada Kampus UIN IB Padang sebagai tindak lanjut dari MoU yang telah ditandatangani. Beliau berharap kedepannya BTN Syariah tetap memberikan banyak manfaat untuk UIN Imam Bonjol Padang.

“Semoga setiap pihak dapat saling berbagi manfaat hingga terjalin kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Penyerahan kunci mobil secara simbolis kepada Rektor UIN Imam Bonjol Padang, diberikan oleh Toni Ardiansyah, S.T., M.Ba selaku Branch Manager BTN Syariah.

Kegiatan berbagi manfaat yang dilaksanakan di bulan suci ramadhan ini juga diriingi dengan kegiatan berbuka bersama merajut silaturrahmi dan kerjasama yang lebih baik, jelasnya.
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.