Dilantik Wakil Gubernur, Riza Falepi Ketuai PORBBI Sumbar



Bukittinggi,netralpost.net --- Ketua Persatuan Olah Raga Buru Babi Indonesia (PORBBI) Provinsi Sumatera Barat Periode 2022-2027 Riza Falepi bersama pengurus dilantik dan dikukuhkan di Gedung Tri Arga Bukittinggi, Kamis (26/5).


Hadir langsung sekaligus melantik para pecandu berburu itu Wakil Gubernur Audy Joinaldy beserta Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Provinsi Sumatera Barat Dedy Diantolani.


Wagub Audy mengatakan PORBBI ini akan mengadakan iven "Alek Gadang" untuk tingkat Sumatra, dan berharap di bawah kepemimpinan Riza bisa lebih maju di masa yang akan datang. 


"Saya yakin dengan Ketuanya Riza Falepi, bisa membawa PORBBI sebagai olah raga yang mampu meningkatkan pariwisata dan perekonomian Bagi masyarakat. Semoga PORBBI kedepan berjaya selama kepemimpinan ketua baru," harap Audy.


Sementara itu, Riza Falepi mengatakan PORBBI merupakan olahraga yang diminati oleh kaum laki-laki. Selain bermanfaat untuk menjaga pertanian dari hama babi dan lainnya, semarak alek baburu juga memberikan dampak kepada pariwisata dan UMKM di daerah.


"Insyaallah amanah ini akan kami jalankan sebaik mungkin, demi kemajuan PORBBI dan pariwisata Sumatera Barat kedepannya," kata yang juga merupakan Wali Kota Payakumbuh itu.



Dalam pelantikan itu juga hadir Anggota DPRD kota Payakumbuh Mustafa beserta tamu dan undangan dari seluruh pemko dan pemkab se Sumatera Barat. (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.